Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bisnis Indonesia Raih Penghargaan Pemberitaan KKP 2013

Harian Bisnis Indonesia yang tergabung dalam Bisnis Indonesia Group of Media (BIG Media) meraih juara 1 dalam anugerah pemberitaan media cetak 2013
Arys Aditya
Arys Aditya - Bisnis.com 09 Januari 2014  |  11:12 WIB
Bisnis Indonesia Raih Penghargaan Pemberitaan KKP 2013
Bisnis Indonesia. - Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Harian Bisnis Indonesia yang tergabung dalam Bisnis Indonesia Group of Media (BIG Media) meraih juara 1 dalam anugerah pemberitaan media cetak 2013.

Penganugrahaan yang diselenggarakan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) itu juga mengumumkan peringkat dua yang direbut oleh Harian Kompas dan posisi tiga oleh Harian Neraca.

Anugrah tersebut diberikan oleh Menteri Kelautan dan Perikanan di Hotel Gran Melia Jakarta, Rabu (8/1/2014) bersamaan dengan ditutupnya Chief Editor's Meeting serta Refleksi 2013 dan Outlook 2014 Perikanan Indonesia.

"Kami sangat menyadari bahwa kinerja pembangunan kelautan dan perikanan yang telah dicapai tidak akan berhasil tanpa adanya peran sosialisasi dan publikasi dari media," kata Sekjen KKP Sjarief Widjaja sebelum penyerahan piagam penghargaan, Rabu (8/1/2014).

Sjarief menjelaskan, selama 2013 total pemberitaan tentang KKP pada tahun 2013 mencapai 9.959 berita, dengan rincian 7.129 berita atau 72% dengan nada positif dan 608 atau 6% berita bernada negatif, sedangkan porsi berita netral sebesar 1.850 berita atau 22%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penghargaan kementerian kelautan dan perikanan
Editor : News Editor
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top