My Passport Slim Berkapasitas 2 TB Dirilis

Galih Kurniawan
Selasa, 15 Oktober 2013 | 11:52 WIB
Ilustrasi/en.baomoi.com
Ilustrasi/en.baomoi.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Western Digital merilis hard drive portable My Passport Slim berkapasitas 2 TB.

Produk berpenutup metal dengan enkripsi berbasis hardware 256-bit ini menggunakan software perlindungan data WD SmartWare Pro. Peranti lunak ini memungkinkan pengguna melakukan backup data mereka ke My Passport Slim dan menyimpan salinan ekstra di akun Dropbox begitu pula sebaliknya.

My Passport Slim berukuran 4,33 x 3,14 x 0,48-inci. Versi lain produk ini berkapasitas 1TB dengan dimensi 4,33 x 3,14 x 0,7 inci.

My Passport Slim menyertakan konektivitas USB 3.0 untuk keperluan transfer file beresolusi tinggi.

“Drive My Passport Slim WD menetapkan standar industri baru untuk portabilitas, kapasitas dan perlindungan data,” ujar Consumer Storage Solutions Group WD Scott Steffens dalam siaran persnya.

Hard drive portable My Passport Slim dipasarkan melalui WD Store dan sejumlah ritel serta distributor terpilih dengan garansi 3 tahun. My Passport Slim 1 TB dijual US$98 sedangkan My Passport Slim 2 TB sebesar US$160.

Selain merilis produk penyimpanan portable Western Digital sebelumnya telah mengumumkan pengembangan produk WD Red SATA khusus untuk sistem NAS (network attached storage) rumah dan kantor kecil.

Hard drive WD Red itu tersedia dalam form factor 2,5 inci dengan kapasitas 1 TB dan 750 GB. WD juga merilis produk baru 3,5 inci dengan kapasitas 4 TB. Produk ini didukung teknologi 2.0 NASware dan diklaim kompatibel dengan produsen sistem NAS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper