Microsoft Gencar Pasarkan Office365 ke Kampus

Galih Kurniawan
Selasa, 24 September 2013 | 12:44 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Microsoft kian gencar mensosialisasikan produk Office365. Setelah menjalin kerja sama dengan Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (P4TK) Yogyakarta giliran Politeknik & STMIK LPKIA Bandung yang disambangi.

Microsoft mendukung Politeknik & STMIK LPKIA Bandung mengimplementasikan Office365 for Education yang merupakan layanan email gratis. Staf, dosen dan mahasiswa bisa menggunakan fitur email sebagai alat komunikasi antar lingkungan kampus. Mereka juga bisa menggunakan SkyDrive Pro sebagai media penyimpanan berbasis cloud untuk menyimpan bahan ajar dosen dan tugas mahasiswa.

"Melalui kerja sama ini diharapkan dapat membantu akses digital dan meningkatkan metode pembelajaran bagi para akademisi dan peserta didik Politeknik & STMIK LPKIA Bandung,” ujar Education Lead Microsoft Indonesia Martha Ayugrashiana, Selasa (24/9/2013).

Dia mengatakan ruang lingkup kerja sama antara Microsoft Indonesia dengan Politeknik & STMIK LPKIA Bandung meliputi pengembangan produk, ujian sertifikasi dan pelatihan-pelatihan lain yg diperlukan untuk memberikan update informasi pendidikan terbaru dari Microsoft. Politeknik & STMIK LPKIA Bandung adalah salah satu anggota Microsoft IT Academy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Galih Kurniawan
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper