Indosat Gelar Program Gratis Ratusan Menit Nelpon dan SMS

Thomas Mola
Sabtu, 7 September 2013 | 10:35 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA–Indosat meluncurkan program IM3 PLAY yang menawarkan gratis sosial media & chatting 4.8GB/bulan tanpa syarat atau gratis ratusan menit nelpon dan gratis ribuan SMS ke semua operator.

IM3 PLAY menghadirkan dua pilihan program yaitu gratis sosial media & chatting 4.8 GB/bulan tanpa syarat bagi anak muda yang suka internetan dan program gratis ratusan menit nelpon dan gratis ribuan SMS ke semua operator. Untuk menikmati layanan ini, pengguna Indosat hanya perlu menekan *123*300#.

Program IM3 PLAY gratis Social Media & Chatting 4.8GB/Bulan tanpa syarat dapat digunakan untuk akses ke Line, WhatsApp, KakaoTalk, WeChat, Facebook, Twitter, Facebook Messenger dan Yahoo! Messenger.

Untuk program IM3 PLAY gratis ratusan menit nelpon dan gratis ribuan SMS ke semua operator dapat dinikmati dengan cukup menelpon selama 1 menit dan atau mengirim 1-4 SMS berbayar. Pelanggan juga tetap dapat menikmati internetan gratis 10MB/hari untuk akses sosial media dan chatting secara langsung dan tanpa syarat.

”Melalui program IM3 PLAY ini, kami berharap dapat menjawab kebutuhan telekomunikasi para anak muda baik nelpon, SMS maupun layanan data yang semakin meningkat. Merupakan komitmen kami dalam memberikan user experience terbaik melalui inovasi layanan untuk memudahkan pelanggan,“ ujar Fadzri Sentosa, Director & Chief Wholesale and Infrastructure Officer Indosat dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Sabtu, (7/9/2013). (ltc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper