Tokobagus Gandeng Telkomsel

Galih Kurniawan
Selasa, 23 Juli 2013 | 20:05 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Situs jual beli online Tokobagus.com menjalin kerja sama dengan operator telekomunikasi Telkomsel, yang akan menyediakan akses ke situs Tokobagus.com melalui perangkat seluler.

Melalui program bertajuk Puasa Pulsa itu para pelanggan Telkomsel dapat mengakses situs Tokobagus.com tanpa kuota. Akses dapat dilakukan melalui mobile browser maupun aplikasi di perangkat Android dan iOS. Program tersebut akan digelar hingga 3 Agustus mendatang.

“Kami menemukan peningkatan jumlah pengguna layanan Tokobagus.com yang mengakses melalui perangkat seluler. Kami menyediakan situs yang dioptimalkan bagi pengguna seluler serta aplikasi native yang kini tersedia bagi pengguna Android dan iOS,” kata Offline Marketing Manager Tokobagus.com Irfan Badruzaman dalam siaran pers hari ini, Selasa (23/7/2013).

Da menegaskan dalam beberapa bulan terakhir trafik dari perangkat mobile yang mengakses Tokobagus.com tumbuh pesat. Masyarakat juga mulai memasang iklan melalui aplikasi yang dapat diunduh dari Google Play dan App Store.

Selain program Puasa Pulsa saat ini Tokobagus.com juga tengah mengampanyekan penjualan barang-barang bekas. Mereka memacu kesadaran masyarakat menjual barang-barang tak terpakai yang masih berkualitas baik melalui layanan pemasangan iklan gratis di situs Tokobagus.com yang diklaim telah menjangkau lebih dari 10 juta pengguna dengan total iklan lebih dari 2 juta per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Galih Kurniawan
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper