Seperempat Orang Inggris Belanja Online Saat di Toilet

Thomas Mola
Minggu, 21 Juli 2013 | 14:47 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebuah kajian situs e-commerce di Inggris baru-baru ini menemukan 41% orang Inggris lebih memilih menggunakan ponsel pintar dari pada buku dan majalah ketika sedang di toilet.

Terdapat 26% responden yang mengaku menghabiskan waktu untuk belanja online.

Dilansir dari Dailymail, situs e-commerce Pixmania.com bertanya kepada lebih dari 2.000 pelanggan di Inggris bagaimana mereka menggunakan gadget dan produk hiburan di rumah.

Ponsel pintar menempati urutan teratas dan dipilih oleh 65% responden. Terdapat 22% responden memilih komputer tablet untuk menghabiskan waktu mereka dan 11% responden memilih menggunakan eReader.

Survei menemukan 51% responden mengatakan ketika mereka sedang di toilet, mereka mengunjungi situs gosip, berita, olahraga dan selebriti. Studi juga menemukan lebih dari seperempat atau 26% orang Inggris mengaku menghabiskan waktu belanja online. Jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter digunakan oleh 25% responden.

Sementara itu, 34% mengatakan mereka telah mengirim pesan pendek sambil duduk di toilet. Hanya Satu dari sepuluh responden telah mengirim email pekerjaan resmi dari toilet.

Hanya seperempat dari peserta mengakui mereka secara teratur mengambil majalah dengan mereka ke kamar mandi dan 10% mengatakan mereka menikmati membaca buku. Menonton TV juga diidentifikasi sebagai kegiatan populer di kamar mandi yang memperoleh 17% responden.

Direktur Pemasaran Pixmania.com Ghadi Hobeika mengatakan perangkat portabel telah mengubah bagaimana dah kapan kita menghibur diri kita sendiri. 

"Tampaknya bahwa apa yang terjadi di balik pintu tertutup bukan pengecualian untuk menghibur diri," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper