Sony Hadirkan 4 Varian Ultrabook Vaio

Thomas Mola
Jumat, 5 Juli 2013 | 21:03 WIB
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA--Sony kembali menghadirkan empat varian notebook tipis dengan layar sentuh di Pasar Indonesia. Pabrikan asal Jepang itu mengincar pasar Premium. Pasalnya empat varian komputer jinjing yang akan hadir di pasaran mulai Agustus dijual dengan kisaran harga Rp10 juta hingga 24 juta.

Keempat varian komputer jinjing Sony itu ialah Sony Vaio Duo 13, Vaio Pro 11/13, dan Vaio Fit 14E yang merupakan komputer jinjing layar sentuh, tipis dan sangat ringan.

"Kami menyasar pasar premium. Kedepan tren komputer jinjing hybrid yang tangguh dalam kinerja dan baterainya tahan lama akan menjadi tren," ujar Presiden Direktur Sony Indonesia Soturo Arai di Jakarta, Jumat (5/7/2013).

Soturo mengatakan Vaio Dou 13 menjadi produk andalan karena merupakan gabungan antara ponsel pintar dan komputer jinjing. Noterbook ini pertama-tama ditujukan kepada profesional muda yang giat melakukan pekerjaan baik di dalam ataupun di luar ruangan.

Vaio Duo 13 memiliki desain slider dengan ketangguhan baterai hingga 15 jam berkat dukungan teknologi 4Gen dari Intel. Notebook anyar ini juga sudah dapat menerima email walau dalam keadaan tertitur.

Seri Vaio Pro 11/13 merupakan komputer jinjing paling tipis di dunia dengan bobot hanya 770 gram dan 1000 gram. Walaupun sangat tipis, Komputer jijing ini dijamin kuat karena Sony menggunakan bahan uni direction carbon viber yang diklaim lebih ringan 50% dan lebih kuat 25% dari bahan alumunium.

Seri Vaio Fit E lebih ditujukan kepada pengguna komputer jinjing rumahan karena menyajikan fitur hiburan. Dengan fitur audio clear, notebook ini mampu menghasilkan bass mendalam dan suara jernih.

"Kami hendak membuat perangkat yang mampu menunjang gaya hidup masa kini, baik untuk pekerjaan maupun permainan," ujar Soturo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper