Logitech Rilis Mouse untuk Gamer

Galih Kurniawan
Jumat, 28 Juni 2013 | 14:48 WIB
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA—Bagi penggemar game komputer, mouse adalah salah satu hal penting sebagai kontrol permainan. Tak heran kalangan gamer pun menjadi pasar menarik bagi sejumlah produsen. Belum lama ini Logitech meluncurkan jajaran mouse untuk PC gaming, Logitech G.

Jajaran mouse gaming terbaru itu meliputi Logitech G500s Laser Gaming Mouse, Logitech G400s Optical Gaming Mouse dan Logitech G100s Optical Gaming Mouse.

Logitech G100s Optical Gaming Mouse, misalnya, dibuat secara spesifik untuk mendukung permainan berbasis RTS (real time strategy) dan MOBA (multiplayer online battle arena).

Gaming mouse ini dilengkapi dengan tombol-tombol dan didesain khusus untuk mendukung penggunaan dengan intensitas pengeklikan tinggi.

Produk ini dilengkapi dengan primary mechanical microswitches yang mendukung penggunaan mouse hingga 20 juta kali pengeklikan. Ada juga teknologi sensor Delta Zero untuk mendukung akurasi navigasi.

Tombol-tombol utama pada mouse ini dilengkapi dengan pelapis permukaan anti pudar, serta pelapis hydrophobic pada bagian telapak tangan untuk mencegah lengket.

Logitech G500s Laser Gaming Mouse dipasarkan dengan harga U$69,99, Logitech G400s Optical Gaming Mouse US$49,99 dan Logitech G100s Optical Gaming Mouse dipasarkan dengan harga US$29,99.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Galih Kurniawan
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper