PONSEL PINTAR: Acer Hadirkan Smartphone Liquid E2, Rp2,5 Juta

Thomas Mola
Rabu, 5 Juni 2013 | 15:36 WIB
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA--Setelah meluncurkan beberapa produk ponsel pintar sebelumnya seperti Liquid Z110, Liquid Gallant E350, dan Cloud Mobile S500, Acer kembali meluncurkan smartphone terbaru Liquid E2.

Menggandeng perusahaan teknologi asal Taiwan MediaTek, Liquid E2 hadir dengan sistem operasi OS Android Jelly Bean yang ditopang oleh quad core (1,2 GHz) yang digabungkan dengan RAM 1GB dan ROM 4GB.

Liquid E2 tampil dengan layar HD 4,5 inci dengan dukungan koneksi data HSPA hingga 42 Mbps sehingga memberikan pengalaman berselancar di dunia maya yang mamadai.

Ponsel pintar Liquid E2 dijual dengan harga terjangkau yaknni Rp2,5 juta. Acer menyediakan garansi untuk ponsel ini selama 3 tahun.

"Liquid E2 ini tahan panas. MediaTek memberikan sentuhan teknologi quad core dalam liquid E2 sehingga dapat menikmati pengalaman bermain game tanpa gangguan. Kameranya juga bisa menangkap beberapa gambar sekaligus," jelas Jason Lim, Presiden Direktur Acer Indonesia dalam peluncuran perdana Liquid E2 di Jakarta, Rabu (5/6/2013).

Liquid E2 menyediakan kamera 8MP dengan zero shutter delay yang memungkinkan pengguna menangkap banyak gambar dengan sekali menekan tombol capture. Fitur speedy continous shooting memungkinkan pengguna memotret 8 gambar perdetik.

Selain itu, ponsel pintar Acer ini juga menawarkan 9 efek kamera (9-mode smart camera) untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi pengguna seperti Normal Mode, High Dynamic Range, Beauty Mode, Panorama Mode, Multiangle View, Autoscene, Smile Detection, Best Shot dan Exposure.

Liquid E2 akan dipasarkan pertama kali di Indonesian Cellular Show and Festival Komputer Indonesia di Jakarta Convention Center (12-16 Juni 2013).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper