SAP HANA: Platform SAP Dorong Inovasi Bisnis

Fatkhul-nonaktif
Selasa, 28 Mei 2013 | 14:13 WIB
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA – Bekerja bersama dengan sebuah ekosistem kemitraan yang dinamis, SAP melonjakkan pertumbuhan dan inovasinya dengan memanfaatkan platform SAP HANA.

Vishal Sikka, Member of the Executive Board of SAP AG, Technology & Innovation, mengatakan bersama mitra, penyedia peranti lunak independen, dan para pemula, SAP memimpin transformasi bagi pelanggan dan membuat dunia berjalan lebih baik dan lebih cepat dengan SAP HANA.

“Terdapat potensi besar dalam mempergunakan kemampuan SAP HANA untuk mendorong pertumbuhan dan inovasi bisnis bagi SAP, para mitra, dan pelanggan kami,” kata Vishal Sikka, Member of the Executive Board of SAP AG, Technology & Innovation dalam siaran persnya, Selasa (28/5/2013).

SAP HANA adalah produk yang paling cepat berkembang dalam sejarah perusahaan, mengingat perusahaan ini intensif bekerja sama dengan pengembang, penyedia peranti lunak independen, perusahaan integrasi sistem, penjual peranti lunak, dan perusahaan pemula dalam berbagai sisi.

Dukungan disediakan untuk semua versi SAP HANA, di antaranya SAP® Business One application, version for SAP HANA, SAP® Business Suite SAP HANA, dan produk baru SAP HANA® Enterprise Cloud.

“Ini membantu untuk membuka penjualan, pelayanan, dan kesempatan bisnis baru bagi seluruh ekosistem SAP, yang memberikan manfaat kepada para pelanggan,” ujar Vishal Sikka.

Berikut ini adalah cara SAP HANA memberikan manfaat bagi pelanggan.

Pertama, beragam pilihan penggunaan tersedia pada SAP HANA, yakni on premise, dalam cloud, atau melalui model bisnis lain, seperti hosting, manejemen aplikasi, dan pelayanan outsourcing.

Kedua, memberdayakan reseller untuk mendorong adopsi untuk mendukung penjualan, pra-penjualan, dan layanan Konsultasi.

Ketiga, komunitas perusahaan pemula berkembang pesat. Program SAP Startup Focus yang diluncurkan pada 2012 sekarang berkembang menjadi 400 perusahaan di 19 negara untuk menciptakan produk dan aplikasi berbasis SAP HANA.

Keempat, SAP HANA untuk kemanusiaan menciptakan perbedaan. Dibangun pada kolaborasi dengan mitra OEM Molecular Health untuk membantu meningkatkan kualitas perawatan pasien kanker, SAP meluncurkan program SAP HANA for Humanity. (mfm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fatkhul-nonaktif
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper