Resmi! Nokia Siap Perkenalkan Lumia 928

Riendy Astria
Sabtu, 11 Mei 2013 | 16:30 WIB
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA--Nokia Lumia 928, anggota terbaru dari seri keluarga Nokia Lumia, resmi diumumkan. Adalah Verizon Communications, perusahaan telekomunikasi yang berbasis di New York, yang menerima kehormatan untuk mengumumkan kedatangan Nokia Lumia 928 di toko-toko pada Kamis, 16 Mei 2013.

Kabar baiknua, untuk memiliki ponsel yang mengusung sistem operasi Windows Phone ini cukup membelinya dengan harga US$99,99 atau sekitar Rp 990.000. Dengan bentang layar 4,5 inci dengan layar AMOLED, ponsel ini jelas sangat terjangkau bagi mereka yang ingin memiliki ponsel yang keren.

Dengan harga yang ramah-kantong, Nokia tetap ingin memuaskan konsumen dengan membenamkan kamera 8.7MP yang diperkuat optik Carl Zeiss dan lampu flash. Bagi Anda yang senang berfoto, Nokia memberikan jaminan kualitas hasil foto dari tiap ponsel seri Lumia-nya, tak terkecuali Nokia Lumia 928 terbarunya.

Kemampuan kamera Nokia Lumia 928 juga diperkaya pula dengan fitur Smart Shoot yang memungkinkan pemiliknya menghasilkan lima gambar dalam satu kali jepretan. Untuk memudahkan berbagi hasil video kualitas high-definition (HD), Nokia Lumia 928 memiliki Cinemagraph.

Seperti umumnya kamera ponsel pintar saat ini, Lumia juga memiliki mode panorama, tetapi ditambah dengan Optical Image Stabilization (OIS), keunggulan yang jarang ditemui pada ponsel lain.

Nokia Lumia 928 memiliki tampilan yang berani dengan garis-garis tajam dan bodi ramping. Untuk membuatnya ringan, Lumia 928 dilindungi oleh casing berbahan polikarbonat, dan bukan alumunium seperti kakak-kakaknya yang dibanderol dengan harga lebih tinggi.

Bagi Anda yang ingin tampil beda dari para penggila Samsung dan Apple, mungkin bisa menengok jajaran Lumia dari Nokia ini. Tertarik?

Foto: conversation.nokia.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Riendy Astria
Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper