APLIKASI TERBARU: CA Technologies Rilis Clarity Playbook

Yusran Yunus
Rabu, 24 April 2013 | 14:25 WIB
Bagikan

BISNIS.COM, LAS VEGAS-CA Technologies meluncurkan CA ClarityTPlaybook, aplikasi iPad berbasis software as a service (perangkat lunak berbentuk layanan/SaaS) terbaru, untuk memudahkan para petinggi perusahaan mengelola organisasi melalui sentuhan teknologi terkini.

General Manager Service and Portfolio Management CA Technologies, Lokesh Jindal mengatakan aplikasi bergerak inovatif dan unik ini bertujuan untuk memudahkan jajaran petinggi perusahaan berkolaborasi antarpemangku kepentingan dan merespons secara cepat terhadap dinamika bisnis, di mana saja dan kapan saja.

"Teknologi informasi dan bisnis harus bahu-membahu menciptakan peluang pendapatan baru dan memberikan pengalaman baru meskipun ada keterbatasan struktural dan sumber daya manusia. CA Clarity Playbook mengaktifkan koordinasi dengan memberikan kemampuan kepada para eksekutif untuk beradaptasi pada rencana, kegiatan dan prioritas dengan gesit," ujarnya dalam CA World 2013 bertajuk Go Big: IT with Impact di Las Vegas, Nevada, Selasa (23/4/2013).

Tujuan utama dari aplikasi ini, kata Jindal, menjembatani kesenjangan antara perencanaan strategis dan pelaksanaan operasional yang selama ini dialami oleh perusahaan-perusahaan.

Dia menambahkan CA Clarity Playbook terintegrasi dengan CA Clarity PPM dan sistem pencatatan lain untuk menyediakan ruang kerja bergerak bergaya panel yang intuitif bagi jajaran pengambil keputusan, seperti menentukan sasaran, tujuan, dan inisiatif strategis, membuat perencanaan serta memanfaatkan informasi dari sistem operasional.

Selain itu, aplikasi ini juga mampu menyelaraskan investasi TI dengan sasaran bisnis, memvisualisasikan investasi keuangan dalam waktu yang sebenarnya dan mengevaluasi dampak rencana prioritas baru pada tempatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper