PONSEL BARU: Cyrus Apel meluncur ke pasaran

Febrany D. A. Putri
Senin, 18 Maret 2013 | 14:59 WIB
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA--Vendor lokal Cyrus mulai memperkuat pasar ponsel pintar dalam negeri melalui peluncuran produk baru Cyrus Apel. Ponsel baru ini megandalkan kemampuan kamera beresolusi 8 MP dan fitur deteksi 10 wajah.

"Selama ini ada celah dari vendor lokal, yakni kualitas kamera yang buruk, sementara konsumen Indonesia memiliki kecenderungan untuk nongkrong. Ini segmen yang kami bidik.," kata Chief Marketing Officer Cyrus Budiasto Kusuma, seusai peluncuran, Senin (18/3/2013).

Cyrus Apel, kata Budiasto, merupakan ponsel pintar dengan spesifikasi yang berbeda.

Ponsel ini menyasar segmen konsumen dengan mobilitas tinggi, tapi menginginkan kecepatan dan kualitas kamera dan foto yang mumpuni.

Selain itu, Cyrus Apel dibekali tombol khusus untuk mengambil gambar seperti kamera digital. Tak hanya inovasi pada kamera, Cyrus juga menyediakan aplikasi Cyrus Photo yang memungkinkan pengguna mencetak 100 lembar foto secara gratis.

Untuk prosesor, ponsel ini dilengkapi 1,2 GHz dual core ARM Cortex A9, RAM 1 GB, dan layar 4,5 inci.

Selama masa pre order, yakni 2 minggu hingga akhir Maret 2013, ponsel ini dibanderol Rp1,79 juta, sementara harga normal Rp2,3 juta. Untuk pre order, Cyrus menyediakan 200 unit Cyrus Apel.

Selain itu, Cyrus Apel memiliki bundling dengan kartu perdana simPATI dengan kapasitas data 800 MB per bulan selama 6 bulan, 210 menit telepon, dan 210 SMS.

Untuk konten, Cyrus Apel telah dilengkapi voucher senilai Rp1 juta Indobook, dan gratis layanan Video Streaming selama 1 bulan.   (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Others
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper