10 Website AI Ini Bantu Membuat Video, PPT, Diagram, dan Gambar

Redaksi
Rabu, 2 Oktober 2024 | 09:55 WIB
Ilustrasi Artificial intelligence/Alibaba Cloud
Ilustrasi Artificial intelligence/Alibaba Cloud
Bagikan

6. Predis.Ai

Merupakan website yang membantu kamu untuk menciptakan konten secara lengkap. Kemampuannya meliputi, pembuatan logo secara otomatis, design, sampai mencarikan tim untuk berkolaborasi menciptakan konten.

Predis.ai juga memiliki template multiplatfform, seperti Instagram, Facebook, X (Twitter), Tik-tok, Linkedin, sampai Blog. Apabila kamu bekerja sebagai seorang sosial media marketing, AI ini akan sangat memudahkan kamu untuk menciptakan sebuat konten.

 

7. Formulabot

Formulabot, membantu kamu untuk menganalisis data yang berasal dari berbagai format. Website ini bahkan bisa menganalisis tren yang sedang terjadi pada mesin pencarian. Tidak hanya itu, AI ini telah bekerjasama dengan banyak.

Untuk teknis penggunaannya, kamu dapat memasukan data yang ingin di analisa dan bisa mengajukan pertanyaan untuk hal-hal yang ingin diketahui, Formulabot secara otomatis akan menjawab semua pertanyaan kamu terhadap materi tersebut.


8. Unsummary

Selanjutnya adalah AI Website yang mampu meringkas catatan, film,  podcast, lagu, dan acara TV. Unsummary akan membantu kamu meringkas materi-materi dalam waktu singkat walaupun materi itu adalah film dokumenter dengan durasi 3 jam atau lebih. AI ini bahkan mampu meringkas orang-orang yang memiliki nama besar seperti artis dan pejabat publik serta yang lainnya.


9. Slidesai.io

Website ini membantu kamu untuk menciptakan slide presentasi dengan mudah. Kemampuannya meliputi, menciptakan slide presentasi lewat teks secara langsung, atau cukup dengan menulis topic yang ingin kamu presentasikan, slideai.io akan secara langsung merinkas materi tersebut. Tidak hanya itu, website ini juga mendukung penggunaan bahasa sampai dengan 1000 bahasa lain.


10. Humata.ai

Merupakan sebuah AI Website yang bisa membantu kamu untuk mereview sebuah jurnal dengan halaman yang sangat banyak. AI ini sebenarnya banyak ditemukan dimana-mana, namun keunikan dari Humata.ai adalah terintegrasi dengan banyak website, sehingga kamu bisa mendapat banyak referensi Jurnal serta jawaban yang amat sangat beragam.


Itulah 10 Website AI yang akan membantu kamu mengerjakan tugas/pekerjaan. Tapi ingat AI  digunakan untuk membantu, bukan mengerjakan tugas secara kesuluruhan. Hal ini dikarenakan bukan tidak mungkin terjadi error saat menggunakan AI tersebut. Sehingga alangkah baiknya jika kamu tetap berkontribusi dalam setiap pekerjaan secara mandiri. (Enrich Samuel)

 

Halaman:
  1. 1
  2. 2

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper