Harga dan Spesifikasi Lengkap iPhone 16, AirPods, dan Apple Watch Series 10

Rika Anggraeni
Selasa, 10 September 2024 | 09:41 WIB
Tampilan iPhone 16 dari samping/Apple
Tampilan iPhone 16 dari samping/Apple
Bagikan

Fitur Terobosan

Beberapa fitur terobosan baru dari Apple Watch lainnya termasuk pemberitahuan sleep apnea, pemutaran audio melalui speaker baru Series 10, pengurangan kebisingan latar belakang selama panggilan, dan pengukur kedalaman bawaan serta sensor suhu air.

Apple Watch Series 10 dibanderol mulai dari US$399 atau sekitar Rp6,17 juta dengan pre-orser dimulai sejak 9 September dan akan dikirimkan pada 20 September. Warna Apple Watch Series 10 terdiri dari jet black, rose gold, dan silver aluminum. Sedangka casing titanium, terbuat dari titanium kelas 5 baru, tersedia dalam warna natural, gold, dan slate.

Apple juga mengumumkan satin black finish untuk Watch Ultra 2 dengan harga mulai dari US$799 atau sekitar Rp12,36 juta. Masa pre-order dibuka sejak 9 September dan dikirim pada 20 September. Apple juga meluncurkan berbagai tali jam baru, termasuk penawaran baru dari Hermes dan Nike Sport Loop.

3. AirPods 4

Apple juga meluncurkan AirPods 4 dan AirPods 4 dengan Peredam Kebisingan Aktif (ANC). Salah satunya adalah opsi entry-level baru, sementara yang lainnya berada di antara itu dan AirPods Pro 2 yang lebih premium.

Kedua model Apple AirPods 4 yang baru memiliki fitur chip H2, kualitas suara keseluruhan yang jauh lebih baik, Audio Spasial yang Dipersonalisasi, isolasi suara, kontrol Siri berbasis gerakan, dan, yang paling menonjol, casing pengisi daya USB-C.

Selain pengisian daya USB-C, AirPods dapat diisi daya menggunakan pengisi daya Apple Watch atau pengisi daya bersertifikat Q, memberikan kekuatan baterai hingga 30 jam.

AirPods 4 akan dibanderol seharga US$129 atau sekitar Rp1,99 juta, dan model dengan ANC akan berharga US$179 atau Rp2,77 juta. Seperti produk lainnya, mereka tersedia untuk pre-order hari ini dan akan tersedia di toko-toko mulai 20 September.

Airpods
Airpods

Apple mengumumkan fitur kesehatan pendengaran baru untuk AirPods Pro 2 yang akan datang pada musim gugur ini. Perinciannya, pelindung Pendengaran yang mampu mengurangi suara keras dari lingkungan menggunakan pembelajaran mesin.

Kemudian, Tes Pendengaran, yang membutuhkan AirPods Pro dan iPhone, dan fitur Alat Bantu Dengar yang memungkinkan earbud berfungsi ganda sebagai alat bantu dengar.

Fitur-fitur ini akan tersedia pada musim gugur untuk AirPods Pro 2 melalui pembaruan perangkat lunak saat dipasangkan dengan iPhone yang menjalankan iOS 18 atau iPad yang menjalankan iPadOS 18.

Halaman:
  1. 1
  2. 2

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rika Anggraeni
Editor : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper