Telkomsel Pastikan Kebutuhan Internet Jemaah Haji Terpenuhi, Rilis Paket RoaMAX

Rika Anggraeni
Selasa, 14 Mei 2024 | 08:30 WIB
Telkomsel siapkan ragam solusi produk dan layanan terdepan seperti Paket RoaMAX Haji, eSIM RoaMAX, mengoperasionalkan kembali layanan GraPARI Makkah, menghadirkan sejumlah Posko Layanan Haji/ Telkomsel
Telkomsel siapkan ragam solusi produk dan layanan terdepan seperti Paket RoaMAX Haji, eSIM RoaMAX, mengoperasionalkan kembali layanan GraPARI Makkah, menghadirkan sejumlah Posko Layanan Haji/ Telkomsel
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) memastikan kebutuhan akses komunikasi dan layanan internet bagi para jemaah haji terpenuhi saat musim haji 2024.

Vice President Postpaid Consumer and International Roaming Telkomsel Danang Andrianto mengatakan bahwa Telkomsel telah menyiapkan beragam produk dan layanan seperti Paket RoaMAX Haji dan eSIM RoaMAX.

Telkomsel juga mengoperasionalkan kembali layanan GraPARI Makkah, menghadirkan sejumlah Posko Layanan Haji, serta memperkuat kemitraan dengan operator di Arab Saudi.

“Seluruh inisiatif tersebut akan beroperasi sepanjang musim Haji 2024 untuk memastikan kemudahan dan kenyamanan bagi para jemaah haji dalam menjalin silaturahmi dengan keluarga dan kerabat di Indonesia, sambil menikmati pengalaman akses komunikasi dan aktivitas digital yang berkualitas di Tanah Suci,” kata Danang dalam keterangan tertulis, dikutip pada Selasa (14/5/2024). 

Danang menjelaskan bahwa paket RoaMAX Haji dapat dinikmati para jemaah haji menggunakan layanan Telkomsel Prabayar maupun Pascabayar Telkomsel Halo mulai dari Rp450.000. Paket ini sudah dilengkapi dengan kuota internet atau data hingga 23 GB, kuota telepon hingga 250 menit, kuota SMS hingga 250 pesan.

Selain itu, RoaMAX Haji juga menawarkan berbagai pilihan masa aktif, mulai dari 20, 30, hingga 45 hari. Masa aktif ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing jemaah haji.

Telkomsel juga menghadirkan eSIM RoaMAX dengan Paket RoaMAX (prabayar) senilai Rp150.000. Dengan paket ini, pelanggan eSIM Telkomsel sudah mendapatkan kuota data roaming 10 GB dan masa berlaku 7 hari, serta aktivasi layanan instan yang dapat digunakan di lebih dari 85 negara.

Lebih lanjut, Danang mengungkapkan bahwa Telkomsel juga telah mengoperasikan lima titik layanan pelanggan di Arab Saudi. Kelima titik layanan ini akan melayani beragam kebutuhan pelanggan Telkomsel, mulai dari mengganti kartu, setting roaming, pembelian pulsa, hingga aktivasi paket roaming. 

Di samping itu, Telkomsel juga akan menghadirkan Posko Layanan Haji di 14 titik embarkasi di Indonesia seiring dengan keberangkatan kloter pertama jemaah haji, yang dimulai pada 11 Mei 2024.

“Kami berharap dukungan ragam produk dan layanan menyeluruh dari Telkomsel dapat memberikan kemudahan akses komunikasi dan digital yang andal bagi para jemaah haji,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rika Anggraeni
Editor : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper