Review Vivo Y100 5G yang Bawa Desain Berkelas dan Teknologi 80W FlashCharge

Restu Wahyuning Asih
Jumat, 26 Januari 2024 | 08:29 WIB
Review spesifikasi vivo Y100 5G/Vivo
Review spesifikasi vivo Y100 5G/Vivo
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Vivo resmi merilis ponsel pintar terbarunya dari lini Y series pada Kamis (25/1/2024).

Y100 5G merupakan ponsel yang menawarkan paket lengkap dengan teknologi desain dan performa paling mantap di kelasnya.

Ponsel ini mengusung desain trendy dengan Kulit Fiber Premium dan Anti-Stain Coating Technology. Keunggulan lainnya yakni kehadiran teknologi pengisian daya instan 80W FlashCharge dan baterai besar yang dilindungi oleh 4 Tahun Proteksi Baterai.

Product Manager Vivo Indonesia Gilang Pamenan mengatakan bahwa vivo Y100 5G hadir dengan teknologi yang telah disempurnakan dari pendahulunya untuk menjawab kebutuhan sehari-hari pengguna.

"Lini terbaru dari Y Series ini memiliki desain menawan yang menyatukan material kulit premium pada frame dari metal yang belum pernah ada sebelumnya di Y Series, dengan warna trendy. Kami juga mendesain performa mantap yang pasti lancar dengan pengisian daya tercepat di kelasnya, 80W FlashCharge dan baterai yang awet,” ucapnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Jumat (26/1/2024).

Desain

Mengambil inspirasi dari flora nasional Indonesia, vivo menggunakan Desain Kulit Fiber Premium di bagian belakang.

Material tersebut telah dilengkapi oleh Anti-Stain Coating Technology yang memastikan ketahanan smartphone terhadap noda yang mungkin muncul dalam penggunaan sehari-hari, seperti terkena cipratan makanan dan minuman berwarna.

Vivo Y100 5G tersedia dalam dua warna trendy, yaitu Ungu Anggrek dan Hitam Onyx. Seperti namanya, varian warna Ungu Anggrek merepresentasikan keanggunan warna ungu dan lembutnya tekstur yang dimiliki bunga anggrek, salah satu flora nasional Indonesia.

Sementara, varian warna Hitam Onyx menghadirkan pesona klasik batu Onyx yang tidak termakan zaman.

Desain itu disematkan dalam 2.5D Metallic Frame yang ramping dan ringan dengan ketebalan sekitar 7.99mm dan berat 191g untuk varian Ungu Anggrek dan 7.79mm dan 185g untuk varian Hitam Onyx.

Unggulkan Flash Charging

Ponsel ini juga memiliki keunggulan pada segi baterainya, di mana mobilitas pengguna bisa terpenuhi melalui teknologi pengisian daya cepat 80W FlashCharge.

Dengan teknologi ini, ponsel dapat mengisi setengah baterai dalam waktu 15 menit saja, menjadikan vivo Y100 5G sebagai ponsel dengan teknologi pengisian daya tercepat di kelasnya saat ini.

Teknologi tersebut juga didukung oleh Nighttime Charging Protection dan 24-Dimension Security Protection, yang memberikan perlindungan menyeluruh saat melakukan pengisian baterai di malam hari sesuai dengan kebiasaan tidur pengguna.

Tidak hanya itu, sektor daya vivo Y100 5G juga disempurnakan oleh 4 Tahun Proteksi Baterai untuk memastikan performa baterai bertahan pada level 80% dari kapasitasnya hingga empat tahun penggunaan.

Ada juga tambahan fitur Battery Health Checker untuk mempermudah pengguna memantau kondisi baterai smartphone mereka.

Menjamin kenyamanan pengguna, Vivo turut memperkenalkan layanan vivo Care+ yang memperbolehkan pengguna mendapat penggantian baterai gratis apabila baterai vivo Y100 5G mengalami penurunan di bawah 80% selama 4 tahun pertama.

Spesifikasi Vivo Y100 5G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper