realme C67 4G Hadir di RI, Smartphone dengan Kamera 108MP 3x In-sensor Zoom

Redaksi
Senin, 11 Desember 2023 | 14:31 WIB
realme C67 4G/dok. realme
realme C67 4G/dok. realme
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Realme, perusahaan smartphone ternama asal China, akan memperkenalkan smartphone Champion barunya di Indonesia, yaitu realme C67, dengan keunggulan di sisi kamera 108MP 3x In-sensor Zoom Camera dan chipset Snapdragon 685.

Marketing Head realme Southeast Asia, South Asia, dan Latin America Sherry Dong menyampaikan bahwa misi realme pada lini C Series ini akan memperkenalkan banyak inovasi teknologi terkini untuk memenuhi kebutuhan anak muda.

Indonesia sebagai negara pertama yang akan menyaksikan kehadiran peningkatan terbesar dan menyeluruh pada sepanjang sejarah realme C Series melalui smartphone tersebut.

Mengenai spesifikasinya, smartphone ini dilengkapi peningkatan sektor kamera, performa, dan desain. realme juga akan menghadirkan berbagai fitur terbaru yang selengkapnya akan diungkapkan pada acara peluncuran resmi realme C67 pada 19 Desember 2023 pukul 14:00 WIB.

"realme C67 dengan kamera 108MP dan 3x In-sensor Zoom serta Snapdragon 685 akan membawa pengalaman fotografi para anak muda ke tingkat yang lebih tinggi serta kelancaran dalam penggunaan smartphone terbaik di segmennya," kata Sherry, dalam siaran pers, Senin (11/12/2023).

Pada aspek kamera, realme C67 akan menghadirkan peningkatan terbesar di kelasnya pada sektor kamera dengan membawa kamera dengan resolusi 108MP serta fitur 3x In-sensor Zoom.

Hal ini untuk menjawab berbagai kebutuhan fotografi pengguna, menjadikan smartphone ini yang paling unggul di kelasnya di sektor kamera.

realme C67 juga dibekali dengan chipset Snapdragon 685 yang menghadirkan performa andalan dan efisiensi daya yang baik.

Bahkan, realme C67 memberikan kinerja lancar dan tanpa gangguan untuk mendukung berbagai aktivitas pengguna dalam berbagai situasi dan kebutuhan.

Tidak hanya unggul dalam hal performa, penggunaan chipset ini juga memberikan dukungan untuk pemrosesan gambar yang lebih baik pada realme C67 dalam berbagai kebutuhan fotografi.

Selain itu, realme C67 juga memiliki bezel paling tipis di segmennya berkat menghilangkan lapisan dasar plastik di sekitar layar smartphone sehingga meminimalkan area hitam di sekitar layar.

Hal ini menjadi satu-satunya produk yang menawarkan inovasi ini dalam kategori harganya. Bahkan, menambah kesan premium dan mendukung kenyamanan pengguna saat menatap layar smartphone.

Pada penyimpanan smartphone ini, realme C67 membawa memori internal yang besar 8GB + 8GB Dynamic RAM untuk memastikan pengoperasian yang lancar dan anti lag.

Adapun kapasitas penyimpanan yang luas hingga 256 GB untuk menyimpan banyak gambar, video, file, dan data pengguna tanpa khawatir memori penuh. (Afaani Fajrianti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Redaksi
Editor : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper