Antsomi Sambut D.A.Consortium Inc. Sebagai Investor Strategis

Media Digital
Selasa, 22 Agustus 2023 | 10:48 WIB
Foto: Antsomi Sambut D.A.Consortium Inc. Sebagai Investor Strategis
Foto: Antsomi Sambut D.A.Consortium Inc. Sebagai Investor Strategis
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan teknologi marketing berbasis di Asia Tenggara, Antsomi, dengan bangga mengumumkan bahwa D.A.Consortium Inc. (DAC), perusahaan marketing dan periklanan terdepan, telah melakukan investasi strategis terhadap Antsomi. Investasi ini menandakan tahapan awal kerjasama yang signifikan antara Antsomi dan DAC, dengan memposisikan DAC sebagai pihak yang melakukan penjualan terhadap solusi inovatif Customer Data Platform Antsomi, CDP 365, di regional Asia Tenggara.

Kolaborasi Antsomi dengan DAC telah menunjukkan hasil yang luar biasa, dengan kesuksesan pemanfaatan solusi oleh salah satu klien terkemuka, termasuk Dunlop Thailand. Pencapaian ini menandakan kekuatan dan potensi atas kerjasama yang terjadi dan menunjukkan komitmen Antsomi dan DAC untuk menyediakan solusi yang canggih dan terdepan kepada setiap klien.

Antsomi dikenal atas pengembangan solusi CDP 365, customer data platform berbasis AI (Artificial Intelligence) yang telah membantu klien di berbagai negara di Asia Tenggara. CDP 365 memungkinkan perusahaan untuk melakukan unifikasi data pelanggan dari berbagai sumber dan menghadirkan personalisasi dalam berbagai aktivasi marketing didukung oleh kemampuan otomasi di berbagai saluran

Dengan kantor pusat di Singapura dan berbagai kantor cabang di Malaysia, Indonesia, dan Vietnam, Antsomi menyambut DAC sebagai investor strategis pada tahapan investasi pre-series A dengan DAC sebagai pemain terdepan di industri periklanan dan marketing yang mendorong tumbuh dan terbentuknya pasar dengan kemampuan mereka pada teknologi digital. Tanpa menyebutkan nilai, investasi ini akan digunakan untuk pengembangan produk dan ekspansi regional, termasuk pengembangan bisnis dan kapabilitas pelayanan klien.

Serm Teck Choon, co-founder & CEO of Antsomi, menekankan signifikasi atas kerjasama ini, “Kolaborasi kami dan DAC menggambarkan langkah penting kedepan untuk ekspansi regional Antsomi dan pertumbuhan yang berkelanjutan. Keunggulan dan kemampuan DAC pada industri terkait dan kuatnya keberadaan mereka di pasar akan mempercepat misi kami dalam membantu bisnis bertransformasi menjadi

perusahaan berbasis data. Kami yakin bahwa kerjasama strategis ini akan mendorong terciptanya nilai yang lebih baik bagi klien kami dan mendorong sukses yang tidak tertandingi.” 

Michihiko Suganuma, Senior Executive Officer & Head of Global Business Group of DAC, menunjukkan kegembiraannya terhadap kerjasama ini, “Kami bangga untuk berinvestasi di Antsomi dan menjadi partner strategis mereka. Kolaborasi ini juga menjadi sebagai bukti atas dedikasi kami dalam menghadirkan solusi yang canggih dan terdepan bagi klien kami dalam rangka mendorong kesuksesan mereka di era digital.

Melalui teknologi Antsomi yang inovatif dan berbasis data, kami dapat menghadirkan berbagai pemahaman yang lebih menyeluruh terhadap data pelanggan sehingga memungkinkan klien kami untuk menciptakan pengalaman yang lebih personal dengan skala yang lebih luas. Kami yakin bahwa kerjasama ini akan memberikan keuntungan bagi DAC dan juga klien kami.”

Kerjasama strategis antara Antsomi dan DAC diharapkan dapat memberikan dampak yang signifikan terhadap pertumbuhan industri marketing di Asia Tenggara. Dengan menggabungkan teknologi CDP terdepan Antsomi berbasis AI dengan kapabilitas dan kehadiran DAC di industri, kedua perusahaan mencoba untuk merevolusikan aktivitas marketing, memperkuat bisnis dengan pemahaman berbasis data, pengalaman pelanggan yang lebih personal, dan tentunya untuk mencapai kesuksesan bisnis dan loyalitas pelanggan yang lebih besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper