Antsomi Diakui sebagai Customer Data Platform di Asia Pasifik Kuartal IV 2021 oleh Now Tech Report

Media Digital
Rabu, 23 Februari 2022 | 16:18 WIB
Antsomi
Antsomi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Antsomi, perusahaan teknologi marketing regional yang mengembangkan Platform Manajemen Data Pelanggan (Customer Data Platform – CDP) berbasis kecerdasaan buatan (Artificial Intelligence – AI) pertama di Asia Tenggara, telah diakui oleh Forrester pada laporannya yang berjudul "Now Tech: Customer Data Platforms In Asia Pacific, Q4 2021". Laporan Forrester ini melibatkan perusahaan CDP yang memiliki kemampuan otomatisasi, dan berfokus pada pengembangan serta eksekusi kampanye marketing ke pelanggan.  

Laporan tersebut menyediakan gambaran tentang 26 perusahaan CDP. Laporan tersebut memaparkan bahwa “CDP berbasis otomatisasi fokus pada pengembangan serta eksekusi kampanye marketing ke pelanggan. Perusahaan CDP tersebut menyediakan fungsi desain kampanye, dan eksekusi kampanye melalui email, pesan seluler, dan menerapkan formula keputusan untuk melakukan otomatisasi atas orkestrasi atau pengaturan kampanye.” Menurut laporan Forrester, kehadiran Antsomi secara geografis dalam hal pendapatan di Asia Tenggara adalah sebesar 100%, dimana secara pasar berfokus pada industri ritel dan e-commerce, dan media serta hiburan.

Klien Antsomi diantaranya ASUS Singapore, Cycle & Carriage Bintang (Malaysia), Phu Nhuan Jewelry (Vietnam), dll.

The Forrester Now Tech  didesain untuk membantu klien memahami, mengidentifikasi, dan memilih perusahaan yang sejalan dengan isu utama seputar teknologi yang mendukung bisnis. Laporan Now Tech mengedepankan proporsi nilai perusahaan CDP, segmentasi mereka, dan siapa saja yang beroperasi pada pasar yang sudah matang. Now Tech membantu klien lebih teredukasi mengenai pasar dan menyediakan mereka dengan pilihan awal tentang perusahaan CDP yang mereka bisa prioritaskan untuk kerjasama kedepan.

“Kami sangat senang untuk diakui dan menjadi bagian dalam Laporan Now Tech yang berfokus pada platform manajemen data pelanggan di Asia Pasifik. Antsomi adalah perusahaan startup yang membangun solusi tingkat perusahaan besar dan sudah melayani berbagai perusahaan di regional. Kami akan senantiasa untuk mengembangkan platform Antsomi CDP 365 dengan lebih banyak otomatisasi marketing dan fitur berbasis AI untuk membantu klien kami menghadirkan pengalaman lebih baik kepada pelanggan mereka secara lintas saluran atau omnichannel,” kata Serm Teck Choon, co-founder & CEO Antsomi.

Dengan misi membantu perusahaan untuk melakukan transformasi menjadi perusahaan berbasis data, Antsomi beroperasi di Singapura sebagai kantor pusat, dan kantor cabang di Malaysia, Indonesia, dan Vietnam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper