Promo 17 Agustus, Dipay Bebaskan Biaya Transfer ke Rekening Bank

Andhika Anggoro Wening
Kamis, 17 Agustus 2023 | 17:08 WIB
Ilustrasi dompet digital atau e-wallet/Freepik
Ilustrasi dompet digital atau e-wallet/Freepik
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu inovasi yang paling mencolok dalam dunia teknologi adalah munculnya dompet digital atau e-wallet yang memberikan cara lebih mudah dan praktis untuk melakukan transaksi keuangan, termasuk adanya fitur untuk mentransfer dana ke rekening bank.

Fenomena ini telah mengubah lanskap keuangan konvensional dan membuka pintu menuju dunia keuangan digital
yang lebih terhubung dan efisien. Kemampuan untuk mentransfer dana dari e-wallet ke rekening bank memberikan banyak manfaat bagi masyarakat.

Ini dia beberapa alasan e-wallet sangat penting di zaman sekarang. 

1. Mudah Diakses dan Terjangkau

Transaksi dari e-wallet ke rekening bank sangat mudah diakses dan lebih terjangkau daripada metode transfer konvensional. Masyarakat dapat melakukan transfer kapan saja dan di mana saja melalui e-wallet mereka, tanpa perlu pergi ke ATM.

2. Aman dan Cepat

Data transaksi yang dienkripsi dengan baik dan banyaknya platform e-wallet yang telah mengadopsi teknologi keamanan tinggi untuk melindungi informasi pribadi masyarakat
menjadikan metode transfer lewat e-wallet ini menjadi aman dan cepat.

3. Diversifikasi Kegunaan

Transfer dana dari e-wallet ke rekening bank memungkinkan masyarakat untuk menggunakan dana elektronik mereka dalam berbagai cara. E-wallet dapat melakukan pembayaran online,
mengeluarkan uang tunai dari ATM, membayar tagihan, atau bahkan berinvestasi.

4. Mudah dan Nyaman

Dengan hanya beberapa klik, masyarakat dapat memindahkan dana dari e-wallet mereka ke rekening bank tanpa proses yang rumit.

Dalam rangka mewujudkan kemudahan transaksi digital sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78, Dipay memberikan promo bebas transfer dari 17-31 Agustus 2023 ke rekening Bank BCA, BNI, BRI, Mandiri dan CIMB sebanyak 8 kali transfer untuk masing-masing bank.

“Di masa sekarang ini e-wallet sudah membantu memberikan kemudahan untuk para penggunanya, untuk melakukan transfer dana dari e-wallet ke bank manapun. Pada kesempatan
kali ini, Dipay memberikan promo bebas biaya transfer sekalian mengenalkan kembali fitur transfer antar bank yang sudah ada pada e-wallet khususnya Dipay.” tutur Sarmila, Business Development Dipay.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper