Redmi 12 Meluncur 1 Agustus, Smartphone Entry Level yang Naik Kelas

Crysania Suhartanto
Selasa, 25 Juli 2023 | 09:14 WIB
Xiaomi akan merilis Redmi 12 pada 1 Agustus 2023/Xiaomi.
Xiaomi akan merilis Redmi 12 pada 1 Agustus 2023/Xiaomi.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Xiaomi akan meluncurkan smartphone entry level Redmi 12 di Indonesia pada 1 Agustus 2023.

Sama seperti Redmi number series lainnya, Redmi 12 akan menghadirkan berbagai inovasi dan pengalaman pengguna dengan kualitas tinggi.

"Redmi 12 menjanjikan pengalaman smartphone 'naik level' dengan desain premium dan kapasitas memori yang semakin upgrade," ujar Xiaomi dalam rilis yang diterima Bisnis.

Dalam varian baru ini, Redmi akan menghadirkan desain premium, kamera tajam, chipset tangguh, layar berkualitas, hingga kapasitas RAM dan memori internal yang besar. 

Selain itu, berdasarkan gambar yang beredar di GSM Arena, Redmi 12 akan dilengkapi oleh tiga buah kamera di bagian belakang yang terdiri dari kamera wide, ultrawide, dan macro. Hal ini sesuai dengan tradisi Redmi yang menghadirkan dua atau lebih kamera di bodi belakang.

Redmi 12 juga akan dibekali layar sebesar 6,79 inch dengan 85,1 persen rasio badan gawai dengan layar. Adapun varian baru ini akan menggunakan chip Mediatek Helio G88.

Berdasarkan kabar yang beredar, Redmi 12 akan diluncurkan dengan tiga jenis pilihan memori, yakni 4GB/128GB, 8GB/128GB, dan 8GB/256GB.

Selain itu smartphone ini akan diluncurkan dengan empat warna, yakni midnight black, sky blue, polar silver, dan moonstone silver. 

Kehadiran Redmi 12 di pasar Tanah Air juga sebagai salah satu pembuktian dari strategi agresif Xiaomi untuk memiliki fitur yang lebih tinggi daripada smartphone lain di kelasnya.

"Dengan kombinasi rangkaian fitur dan harga yang agresif, Redmi 12 membawa pengalaman 'naik level' untuk para pengguna," ujar rilis tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper