Redmi 12 Meluncur, Desain Mewah Harga Murah

Crysania Suhartanto
Rabu, 2 Agustus 2023 | 14:32 WIB
Redmi 12/dok. Xiaomi
Redmi 12/dok. Xiaomi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Xiaomi, produsen ponsel asal China, resmi memperkenalkan Xiaomi Redmi 12. Ponsel pintar yang memiliki banyak keunggulan dengan tampilan yang elegan dan mewah itu dibanderol dengan harga Rp1,9 juta-an. 

Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao menyatakan kehadiran Redmi 12 merupakan bukti komitmen Xiaomi dalam menyajikan harga yang sesungguhnya sesuai fitur yang tersedia.

“Redmi 12 hadir sebagai salah satu bukti komitmen Xiaomi dalam menyajikan harga yang sesungguhnya, sekaligus memberikan akses lebih luas bagi konsumen untuk menikmati teknologi terkini tanpa mengorbankan kualitas atau fitur yang diinginkan,” ujar Wentao pada rilisnya, dikutip Rabu (2/8/2023).

Handphone entry level ini memiliki serangkaian fitur unggulan, mulai dari desain glass back premium pertama di kelas Xiaomi. Kemudian, desain belakang Redmi 12 juga dilengkapi triple camera dengan kamera utama berkualitas 50MP.

Selanjutnya, Redmi 12 juga akan didukung berbagai fitur kamera esensial, mulai dari 8MP ultrawide kamera, 2MP macro kamera, 8MP kamera depan, hingga fitur video recording dengan kualitas 1080P 30fps. 

Menariknya, Redmi 12 juga masih mempertahankan headphone jack yang sudah kerap hilang dari gawai-gawai saat ini.

Lebih lanjut, Redmi 12 juga memastikan adanya kenyamanan mobilitas bagi pengguna dengan proteksi IP53 yang tahan debu dan percikan air. Hal ini pun membuat pengguna tidak perlu khawatir dalam menggunakan smartphone, terutama untuk penggunaan outdoor.

Selain itu, gawai terbaru Redmi ini juga tersedia dalam tiga warna, yakni midnight black, sky blue, dan polar silver. Adapun perangkat juga tersedia dalam kapasitas 8GB/128GB dan 8GB/256GB.

Smartphone ini menghadirkan layar luas 6,79 FHD+ yang menghadirkan pengalaman visual yang tajam, jernih, dan mengesankan. Kemudian, Redmi 12 juga dilengkapi dengan side fingerprint sensor di sisi ponsel untuk kenyamanan dan privasi pengguna sehari-hari. 

Dengan demikian, Redmi 12 menetapkan standar baru untuk pengalaman kreasi konten di kelas entry level dan memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan kreativitas dengan lebih leluasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper