Spesifikasi Lenovo Yoga Series, Laptop Hybrid Generasi Baru yang Miliki Harga Rp30 Jutaan

Restu Wahyuning Asih
Selasa, 13 Juni 2023 | 14:08 WIB
Spesifikasi Lenovo Yoga Series/Lenovo
Spesifikasi Lenovo Yoga Series/Lenovo
Bagikan

Yoga Pro 9i dan 7i

Spesifikasi Lenovo Yoga Series, Laptop Hybrid Generasi Baru yang Miliki Harga Rp30 Jutaan

Dirancang untuk memberikan pengalaman premium, jajaran Yoga Pro adalah yang paling kuat dalam sub-merek Yoga dari laptop clamshell dan termasuk Yoga Pro 9i (14,5 "dan 16", Gen 8) dan Yoga Pro 7i (14,5 ", Gen 8).

Generasi perangkat Yoga Pro ini memiliki fitur Lenovo Premium Suite baru, yang mencakup empat mikrofon untuk pengalaman video dan audio yang lebih baik, empat speaker pengurang kebisingan, kipas yang lebih senyap, dan trackpad yang lebih besar untuk penanganan konten yang lebih mudah dan efisiensi yang lebih baik secara keseluruhan.

Yoga Pro 9i andalan Lenovo hadir dengan versi Lenovo X Power yang telah ditingkatkan. Laptop ini ditenagai prosesor Intel yang menghadirkan kinerja desain termal hingga 130W (untuk model 16 inci) dan 100W (untuk model 14,5 inci).

Keunggulan lainnya yakni adanya grafis hingga NVIDIA® GeForce RTX 4050 yang tersertifikasi untuk NVIDIA® Studio Premium dan akselerasi AI.

Kemudian Mini-LED PureSight Pro Display yang baru pada layar 14,5 inci dan 16 inci pengguna untuk bekerja secara real time, dari mana saja, di lingkungan apa saja.

Mini LED ini pun menghadirkan warna dan kontras yang lebih luas, kecerahan hingga 1.200 nit, dan pengalaman visual yang lebih tajam dan realistis.

Sementara itu, Yoga Pro 7i yang powerful dan ramping memiliki layar PureSight Pro 14,5 inci dengan resolusi hingga 3K, kecerahan 400 nits, dan kecepatan refresh 120Hz yang dipadukan dengan GPU laptop NVIDIA® RTX ™ 4050 serta bersertifikat NVIDIA® Studio, menjadikannya laptop berkinerja tinggi yang ideal bagi para kreator konten yang melakukan banyak pekerjaan.

Dengan baterai besar 73 watt-jam dan teknologi Rapid Charge Express, laptop setipis 15,6 mm ini memberikan pengalaman yang lebih tenang dan lebih dingin, apa pun beban kerja yang diminta.

Yoga Slim 7i dan 6i

selanjutnya...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper