Lenovo Luncurkan Laptop Terbaru, Intip Spesifikasi dan Harganya

Khadijah Shahnaz Fitra
Kamis, 8 Juni 2023 | 10:03 WIB
Produk Lenovo Yoga - Dok. Lenovo.
Produk Lenovo Yoga - Dok. Lenovo.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Lenovo Indonesia telah meluncurkan rangkaian produk generasi terbaru dengan klaim spesifikasi kuat untuk mendorong produktivitas. 

Consumer Lead Lenovo Indonesia, Santi Nainggolan, mengatakan rangkaian perangkat Premium dan Gaming Lenovo tahun 2023 terus berfokus pada inovasi yang memberdayakan komunitas dengan teknologi dan peluang untuk mengeluarkan potensi penuh mereka.

Melalui produk terbaru dari Lenovo Legion, Yoga, IdeaPad, dan sub-brand paling baru dari Lenovo yaitu LOQ, yang telah hadir dan tersedia di Indonesia.

Santi menambahkan Produk Lenovo Yoga, Legion, LOQ, dan IdeaPad terbaru hadir untuk memenuhi dan mendukung pengguna dengan segudang aktivitas dan mobilitasnya. 

Rangkaian Yoga terbaru hadir dengan Inovasi yang akan membuat pengguna terpukau, Yoga Book 9i akan menjadi standar baru untuk perangkat produktivitas.

Rangkaian gaming Lenovo juga hadir dengan lebih powerful dari sebelumnya, hadirnya LOQ memberikan pilihan beragam bagi para gamer Indonesia.

"Dan IdeaPad yang selalu memiliki tempat di hati para pengguna, produk terbaru IdeaPad akan melengkapi segala aktivitas," jelasnya dalam keterangan resmi pada Kamis, (8/6/2023).

Lenovo Yoga Book 9i yang baru hadir dengan layar ganda OLED berukuran penuh pertama di dunia klaim Lenovo. Selain Yoga Book 9i, lenovo Indonesia juga merilis seri convertible lainnya yaitu Yoga 6 dan Yoga 7i. 

Jajaran Lenovo Yoga Pro terbaru dilengkapi dengan layar Lenovo X Power dan PureSight Pro, sedangkan seri Lenovo Yoga Slim yang telah diperbaharui lebih jauh didefinisikan oleh desainnya yang ramping dan elegan dengan portabilitas.

Seri Yoga Convertible (tidak termasuk Yoga Book 9i) akan dijual dengan harga mulai dari Rp13.999.000 hingga Rp27.999.000. untuk seri Yoga Pro akan dijual dengan harga mulai dari Rp15.499.000 hingga Rp33.999.000. untuk seri Yoga Slim akan dijual dengan harga mulai dari Rp13.999.000 hingga Rp20.499.000.

Sementara itu, Lenovo LOQ - yang dibaca "lock" - adalah merek gaming terbaru Lenovo yang terinspirasi dari jajaran produk gaming premium bermerek Legion dari Lenovo.

Seri Lenovo LOQ yang baru diklaim memungkinkan para gamer baru untuk memulai langkah pertama dalam perjalanan gaming mereka, memungkinkan mereka menjelajahi dunia virtual baru dan terhubung dengan komunitas dunia nyata dengan perangkat gaming yang penuh dengan fitur.

Semua laptop gaming Lenovo terbaru hadir dengan chip AI khusus pertama di dunia pada laptop gaming yang mendukung Lenovo AI Engine+, perangkat lunak pembelajaran mesin yang memberikan pengaturan sistem yang paling optimal bagi para gamer untuk pengalaman dan performa gaming terbaik.

Seri Legion Slim akan dijual dengan harga mulai dari Rp22.499.000 hingga Rp36.999.000. untuk seri Legion Pro akan dijual dengan harga mulai dari Rp26.999.000 hingga Rp65.999.000. Untuk LOQ akan dijual dengan harga mulai dari Rp18.499.000 hingga Rp20.499.000.

Adapun, IdeaPad Slim Pro 5i menggunakan oleh prosesor Intel® Core™ i7 H-Series dan grafis hingga NVIDIA® GeForce RTX™ 3050,  dengan Lenovo AI Engine untuk mengoptimalkan daya tahan baterai atau kinerja.

IdeaPad Slim Pro 5i juga dilengkapi dengan teknologi Rapid Charge yang memungkinkan pengguna dapat mengisi baterai hanya dengan 15 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper