Cara Ikut Meet and Greet Ricardo Kaka yang Digelar Oppo, Pemenang Diumumkan Besok!

Restu Wahyuning Asih
Selasa, 30 Mei 2023 | 13:21 WIB
Oppo Indonesia gelar meet and greet bareng Ricardo Kaka pada 3 Juni 2023/Instagram @oppoindonesia
Oppo Indonesia gelar meet and greet bareng Ricardo Kaka pada 3 Juni 2023/Instagram @oppoindonesia
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Oppo menggelar meet and greet bersama dengan Ricardo Kaka pada 3 Juni 2023 di OPPO Gallery Plaza Indonesia.

Meet and greet ini diperuntukkan untuk pengguna Oppo Find N2 Flip yang melakukan pembelian periode 1 April – 31 Mei 2023.

Pemenang yang beruntung akan dihubungi oleh pihak Oppo, untuk datang bertemu Kaka. Di sana, pemenang juga akan mendapat merchandise spesial, lengkap dengan tanda tangan sang pemain bola.

Untuk bisa menikmati kesempatan eksklusif bertemu Kaka, konsumen diwajibkan membuat akun kemudian masuk ke aplikasi My OPPO.

Kemudian E-Warranty harus diaktifkan di aplikasi My OPPO, dengan cara memilih opsi “Me/Saya > E-Warranty Saya > Aktifkan”.

Langkah selanjutnya yakni memilih banner aktivitas di halaman beranda dan diwajibkan mengisi seluruh formulir di aplikasi Google dengan benar.

Oppo akan mengumumkan pemenang undian meet and greet ini pada Kamis, 1 Juni 2023.

Apabila terpilih, pemenang wajib hadir untuk melakukan registrasi ulang pada tanggal dan jam yang telah ditentukan.

Seperti diketahui, Oppo menggaet Kaka sebagai brand ambassador Find N2 Flip berdasarkan tingginya pecinta olahraga sepakbola di Tanah Air. Bahkan Indonesia tercatat menjadi negara dengan penggemar sepak bola terbanyak di dunia pada September 2022, dengan 69% persentase penggemar sepak bola di Indonesia berdasarkan hasil survey Ipsos (2022).

"Kami dengan bangga mengumumkan Kaká sebagai Global Brand Ambassador Oppo untuk Liga Champions UEFA tahun 2022-2023 Kemitraan dengan ajang olahraga global bergengsi seperti Liga Champions UEFA merupakan kehormatan yang tinggi bagi Oppo," kata CMO OPPO Overseas Elvis Zhou seperti dikutip dalam website resmi OPPO, Minggu (28/5/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper