Oppo Segera Luncurkan Produk Flagship Baru Find N2 Flip, Ini Bocorannya!

Widya Islamiati
Jumat, 5 Mei 2023 | 07:57 WIB
Proses produksi Oppo Find N2 Flip di Pabrik Oppo Indonesia di kawasan Periuk, Tangerang, Banten pada Kamis (4/5/2023)/ Oppo
Proses produksi Oppo Find N2 Flip di Pabrik Oppo Indonesia di kawasan Periuk, Tangerang, Banten pada Kamis (4/5/2023)/ Oppo
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Produsen ponsel pintar asal China, Oppo segera meluncurkan produk unggulan atau flagship terbarunya di series Find, yaitu Oppo Find N2 Flip.

Sesuai namanya, ponsel pintar atau smartphone ini mengadopsi teknologi lipat. Oppo Indonesia mengeklaim, seri Find N2 Flip ini dapat mengatasi permasalahan ketahanan serta visibilitas dari penggunaan teknologi lipat perangkat ponsel lipat. 

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto menuturkan, hal ini lantaran Oppo Find N2 Flip didukung dengan teknologi lipat generasi baru Flexion Hinge.

"Ini yang membuat Find N2 Flip unggulan karena engselnya berkelas dengan teknologi tinggi, New Generation Flexion Hinge," tutur Aryo saat ditemui di pabrik Oppo Indonesia di kawasan Periuk, Tangerang, Banten pada Kamis (4/5/2023).

Senada dengan Aryo, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen menuturkan, salah satu kelebihan teknologi New Generation Flexion Hinge adalah memungkinkan ponsel tampil dengan layar dengan bekas lipatan sangat dangkal.

"Ketika dibuka, engsel Oppo Find N2 Flip memungkinkan kedalaman lipatan pada layar utama hanya 0.11 mm atau 1.29 derajat, yang secara signifikan lebih dangkal bahkan hampir tersembunyi jika dibandingkan hp lipat lainnya," jelas Owen.

Menurutnya, teknologi ini akan membuat aktivitas penggunaan layar utama ponsel terasa lebih nyaman dibanding smartphone lipat lain yang ada di pasaran. 

OPPO membawa ketahanan engsel dari Find N2 Flip ke level selanjutnya dengan sertifikasi dari TÜV Rhineland.

"Untuk engsel generasi ini kita telah lakukan pengujian secara ekstrem dan mampu bertahan hingga 400.000 kali lipatan," tambah Owen.

Menurutnya, pengujian ini setara dengan penggunaan lebih dari 10 tahun, dengan pembukaan dan penutupan layar sebanyak 100 kali dalam sehari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper