Posko Siaga Telkomsel Sambut Pemudik di Tol Solo-Ngawi

Pernita Hestin Untari
Kamis, 20 April 2023 | 01:10 WIB
Logo Telkomsel./Istimewa
Logo Telkomsel./Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, SRAGEN— Posko Siaga Telkomsel hadir untuk menyambut pemudik pada Lebaran 2023 di Rest Area KM 519, Jalan Tol Solo-Ngawi, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Layanan ini dibuka mulai dari 16-23 April 2023 pukul 09.00 sampai 21.00 WIB. 

Supervisor Directsales Telkomsel Sragen Veronica mengatakan bahwa posko menyediakan layanan pembelian kartu perdana baru, isi ulang pulsa, kuota, hingga voucher fisik. 

“Kami juga melayani pemasangan Indo Home untuk daerah Sragen atau Solo Raya. Ada juga modem orbit ataupun MiFi dan  pelayanan update 4G,” kata Veronica ditemui Tim Jelajah Mudik di Rest Area KM 519, Jalan Tol Solo-Ngawi, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Rabu (19/4/2023). 

Veronica menambahkan Posko Siaga Telkomsel juga memberikan promo khusus bagi pembelian minimal Rp25.000 bisa mendapat lucky dip on the spot. 

“Untuk modem untuk setiap pembelian orbit selalu diaktivasi dan diisi paket data minimal yang 30 hari itu dapat potongan Rp50.000,” imbuhnya. 

Tidak hanya itu, untuk mendukung layanan jaringan Telkomsel, pihaknya juga tengah mengajukan infrastruktur Compact Mobile BTS (COMBAT) di Rest Area 519. Pasalnya menurut Veronica mulai terjadi peningkatan pengunjung per hari ini.

“COMBAT, penguat sinyal nanti Insyaallah ditambah biar lancar. Kemarin belum terasa hari ini sudah terasa [lonjakan pemudik],” ujar Veronica. 

Pantauan Tim Jelajah Lebaran 2023, tidak hanya Posko Siaga Telkomsel, Rest Area 519 juga dilengkapi beberapa fasilitas lainnya. Seperti musala, toilet, pasar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang menyediakan kuliner, tenda minuman ringan, kedai kopi, Pertashop, hingga Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper