Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Mayar.id Luncurkan MAIA, Asisten AI Pertama untuk UMKM & Bisnis Online di Indonesia

MAIA dapat menghemat biaya yang signifikan bagi pengguna, puluhan sampai ratusan juta untuk jasa design dan copywrite.
MG Noviarizal Fernandez
MG Noviarizal Fernandez - Bisnis.com 17 Januari 2023  |  22:31 WIB
Mayar.id Luncurkan MAIA, Asisten AI Pertama untuk UMKM & Bisnis Online di Indonesia
Ilustrasi kecerdasan buatan atau artificial intelligence AI
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mayar.id, perusahaan yang bergerak dibidang teknologi di Indonesia mengumumkan peluncuran MAIA, asisten alat kecerdasan buatan (Artificial Intelligence atau AI) pertama untuk pelaku UMKM & bisnis online di Indonesia.

Frianto Moerdowo, CEO & Co-founder Mayar.id menegaskan bahwa salah satu manfaat ekonomi utama dari menggunakan MAIA untuk desain gambar dan copywriting adalah efisiensi.

"Kami sangat senang untuk memperkenalkan MAIA ke pasar Indonesia. UMKM dan bisnis online dapat menghemat puluhan sampai ratusan juta untuk membuat situs web dan/atau landing page, dari design, copywrite, sampai live. Sekarang siapun dapat go-digital dalam 2 menit," seperti dikutip, Rabu (17/01/2022).

Frianto memastikan bahwa dengan MAIA dapat menghemat biaya yang signifikan bagi pengguna, puluhan sampai ratusan juta untuk jasa design dan copywrite. MAIA menggunakan algoritma pembelajaran mesin canggih untuk menyarankan desain gambar dan teks untuk situs web berdasarkan masukan pengguna.

Pengguna dapat menghasilkan situs web dan/atau landing page yang berfungsi penuh dan terlihat profesional dengan usaha minimal, lengkap dengan design dan copywrite yang disarankan dalam bahasa apapun.

Algoritma AI dapat dengan cepat menganalisis dan memproses data dalam jumlah besar, memungkinkan pengguna untuk membuat gambar dan copy berkualitas tinggi dengan kecepatan yang lebih cepat daripada yang mungkin dilakukan dengan metode manual. 

“MAIA dapat digunakan secara gratis, dan Mayar.id mengenakan biaya transaksi platform sebesar 1-3% dari penjualan. MAIA tersedia sekarang di situs web https://mayar.id/maia ,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ukm kecerdasan buatan (AI)
Editor : Puput Ady Sukarno
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top