Cloud Ace Perluas Layanan, Jaminkan Biaya Operasi Turun 46 Persen

Khadijah Shahnaz
Jumat, 14 Oktober 2022 | 09:01 WIB
Ilustrasi/Canadian Cloud Backup
Ilustrasi/Canadian Cloud Backup
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Cloud Ace Integra (Cloud Ace Indonesia) mengumumkan kembali memperluas layanan yaitu SAP di Google Cloud untuk para pengguna corporate di Indonesia.

Business Development Manager Cloud Ace Indonesia Eric Endro mengatakan bahwa salah satu manfaat yang dapat dirasakan para pengguna melalui SAP di Google Cloud dibandingkan dengan SAP di server lokal (on-premise server) adalah mengurangi kehilangan produktivitas dan pendapatan karena downtime tak terjadwal hingga 98 persen.

“Lebih sedikit waktu untuk menerapkan komputasi dan penyimpanan baru hingga 98 persen, biaya operasi infrastruktur selama 3 tahun yang lebih rendah di 46 persen dan peningkatan kinerja tim IT yang lebih efisien mencapai 56 persen,” tuturnya lewat rilisnya, Kamis (13/10/2022).

Dia melanjutkan, para pengguna dapat meningkatkan produktivitas dan efisiensi biaya operasional dengan menggunakan SAP di Google Cloud sehingga mampu membuat bisnis customer bekerja lebih cerdas, bergerak lebih cepat, dan melakukan lebih banyak hal dengan lebih sedikit usaha dibandingkan dengan sistem lama (legacy system).

“Hasilnya adalah ketersediaan meningkat secara dramatis, peningkatan produktivitas karyawan, sambil mendorong pengembalian investasi (ROI) secara impresif,” ujarnya.

Lebih lanjut, dia menjelaskan Cloud Ace Indonesia sebagai Managed Service Provider (MSP) Partner Google Cloud di Indonesia dan regional Asia Pasifik (APAC) saat ini telah mempunyai 12 Spesialisasi Google Cloud.

Alhasil, dilanjutnya hal tersebut menjadikan Cloud Ace sebagai Google Cloud Partner World Leading Specializations.

“Saat ini, kami memiliki 76 expertise dalam layanan Google Cloud dan terus konsisten berupaya menambah expertise baru di layanan Google Cloud. Sebagai contohnya saat ini Cloud Ace Indonesia merambah layanannya ke produk SAP. “ katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Khadijah Shahnaz
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper