Fore Coffee Tunjuk Vidi Aldiano Bikin Kreasi Menu Baru

Khadijah Shahnaz
Rabu, 24 Agustus 2022 | 17:09 WIB
Ilustrasi Fore Coffee/Fore Coffee
Ilustrasi Fore Coffee/Fore Coffee
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Fore Coffee, startup ritel minuman, menunjuk Vidi Aldiano menjadi Chief Savor Advisor untuk berkreasi ciptakan menu baru saat perayaan ulang tahun yang ke-4.

Co-Founder CEO Fore Coffee Vico Lomar mengatakan Vidi akan terlibat langsung dan bertanggung jawab atas kreasi, kurasi, dan pemasaran menu-menu perusahaan dengan semangat Grind the Essentials.

"Sebagai penikmat sejati kopi dan penggemar berat Fore Coffee, Vidi Aldiano akan menuangkan passion dalam menciptakan dan kurasi jajaran menu musiman di Fore Coffee," ujarnya dalam siaran pers, Rabu (24/8/2022).

Sementara itu, Chief Savor Advisor Fore Cofee Vidi Aldiano mengatakan dirinya dan perusahaan berbagi nilai yang sama dalam berkarya, yaitu sama-sama memiliki drive dan passion untuk grind the essentials. Penyanyi tersebut juga mengatakan dirinya salah satu pecinta Foree Coffe tersebut.

“Aku akan secara proaktif terlibat di balik layar untuk proses kreasi, kurasi, dan promosi produk-produk Fore Coffee sesuai dengan standar tinggi dan memastikan bahwa brand makin kuat di kalangan penikmat kopi Indonesia,” jelasnya.

Pada ulang tahun ini pun Fore Coffee memperkenalkan jajaran minuman klasik unggulan yang populer dan favorit di konsumen Indonesia.

Antara lain dengan nama The Classic Treasure Series yang terdiri dari 3 menu coffee dan 1 menu non-coffee, yaitu Butterscotch Sea Salt Latte (coffee), Creme Caramel Latte (coffee), Tiramisu Latte (coffee) dan Creme Caramel Crumble (non-coffee).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Khadijah Shahnaz
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper