Society Pass Caplok OTA NusaTrip, Ekspansi ke Pasar Indonesia

Khadijah Shahnaz
Senin, 15 Agustus 2022 | 10:56 WIB
Ilustrasi perempuan siap-siap bepergian saat pandemi Covid-19/Freepik
Ilustrasi perempuan siap-siap bepergian saat pandemi Covid-19/Freepik
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Society Pass Inc. (SoPa) baru saja mengakuisisi NusaTrip, agen perjalanan online (OTA) berbasis di Jakarta, sebagai upaya ekspansi di Indonesia.

Founder, Chairman, and CEO of Society Pass Dennis Nguyen mengatakan akuisisi NusaTrip dapat memperluas jangkauan bisnis ke industri travel regional yang sedang berkembang pesat serta menandai ekspansi di Indonesia.

"Akuisisi NusaTrip sejalan dengan strategi pertumbuhan kami yang ingin melebarkan sayap ke pasar Asia Tenggara," ujar Dennis dalam keterangan resmi, Senin (15/8/2022).

Dia menambahkan ke depannya akan menggabungkan teknologi mutakhir dan efisiensi operasional platform travel e-commerce NusaTrip. SoPa akan mengintegrasikan enam vertikal (loyalty, gaya hidup, mamin, telekomunikasi, media digital, travel) ke dalam satu platform loyalty dan e-commerce kohesif.

Society Pass Indonesia Country Manager Patrick Soetanto menambahkan dengan adanya akuisisi ini akan memperkaya layanan NusaTrip untuk segera membuka lebih banyak jalan pertumbuhan di negara-negara di Asia Tenggara, melalui integrasi produk travel yang lebih beragam dan membuat penawaran yang lebih kompetitif bagi lebih banyak pengguna regional dan internasional.

Pendiri NusaTrip Galumbang Menak menargetkan pertumbuhan basis pengguna yang lebih pesat, dan menawarkan kepada para pelaku perjalanan bisnis dan pelancong harga pemesanan hotel dan tiket pesawat yang lebih kompetitif tanpa biaya tambahan, pilihan pembayaran yang leluasa.

"Serta pembuatan rencana perjalanan yang lebih praktis melalui antarmuka platform kami yang ramah guna,” ujarnya.

Sebagai informasi, Nusatrip adalah OTA Indonesia pertama yang mendapat akreditasi International Air Transport Association (IATA), dan juga pelopor penyedia layanan satu pintu untuk banyak pilihan maskapai dan hotel bagi pelanggan korporasi dan ritel di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Khadijah Shahnaz
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper