Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Society Pass Caplok OTA NusaTrip, Ekspansi ke Pasar Indonesia

Society Pass mengakuisisi NusaTrip sebagai upaya ekspansi ke pasar Indonesia.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 15 Agustus 2022  |  10:56 WIB
Society Pass Caplok OTA NusaTrip, Ekspansi ke Pasar Indonesia
Ilustrasi perempuan siap-siap bepergian saat pandemi Covid-19 - Freepik
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Society Pass Inc. (SoPa) baru saja mengakuisisi NusaTrip, agen perjalanan online (OTA) berbasis di Jakarta, sebagai upaya ekspansi di Indonesia.

Founder, Chairman, and CEO of Society Pass Dennis Nguyen mengatakan akuisisi NusaTrip dapat memperluas jangkauan bisnis ke industri travel regional yang sedang berkembang pesat serta menandai ekspansi di Indonesia.

"Akuisisi NusaTrip sejalan dengan strategi pertumbuhan kami yang ingin melebarkan sayap ke pasar Asia Tenggara," ujar Dennis dalam keterangan resmi, Senin (15/8/2022).

Dia menambahkan ke depannya akan menggabungkan teknologi mutakhir dan efisiensi operasional platform travel e-commerce NusaTrip. SoPa akan mengintegrasikan enam vertikal (loyalty, gaya hidup, mamin, telekomunikasi, media digital, travel) ke dalam satu platform loyalty dan e-commerce kohesif.

Society Pass Indonesia Country Manager Patrick Soetanto menambahkan dengan adanya akuisisi ini akan memperkaya layanan NusaTrip untuk segera membuka lebih banyak jalan pertumbuhan di negara-negara di Asia Tenggara, melalui integrasi produk travel yang lebih beragam dan membuat penawaran yang lebih kompetitif bagi lebih banyak pengguna regional dan internasional.

Pendiri NusaTrip Galumbang Menak menargetkan pertumbuhan basis pengguna yang lebih pesat, dan menawarkan kepada para pelaku perjalanan bisnis dan pelancong harga pemesanan hotel dan tiket pesawat yang lebih kompetitif tanpa biaya tambahan, pilihan pembayaran yang leluasa.

"Serta pembuatan rencana perjalanan yang lebih praktis melalui antarmuka platform kami yang ramah guna,” ujarnya.

Sebagai informasi, Nusatrip adalah OTA Indonesia pertama yang mendapat akreditasi International Air Transport Association (IATA), dan juga pelopor penyedia layanan satu pintu untuk banyak pilihan maskapai dan hotel bagi pelanggan korporasi dan ritel di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

agen perjalanan akuisisi
Editor : Rio Sandy Pradana
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top