Bisnis Riset Digital, Anak Usaha Telkomsel Gandeng Kadence

Rahmi Yati
Sabtu, 6 Agustus 2022 | 10:12 WIB
Ilustrasi survei digital/Antara
Ilustrasi survei digital/Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan riset Kadence Internasional bekerja sama dengan Telkomsel tSurvey.id menghadirkan solusi riset online dengan data insight berkualitas untuk pasar Indonesia.

Managing Director Kadence International Febri Nugraha mengatakan tSurvey.id merupakan platform survei digital dari Telkomsel yang diperkaya dengan data insight telco sehingga memiliki beberapa keunggulan, mulai dari jangkauan basis responden yang luas, fitur respondent targeting dengan profil yang akurat, keluaran hasil yang lebih cepat, serta fitur manajemen survei yang user-friendly.

"Untuk berinovasi dalam layanan riset ini, Kadence International bekerja sama dengan tSurvey.id untuk meningkatkan jangkauan area yang bisa diakses melalui survei online," katanya dalam siaran pers dikutip Sabtu (6/8/2022).

Menurutnya, pertumbuhan ekonomi Indonesia tidak hanya ditopang oleh kota-kota besar. Daerah kota-kota kecil, bahkan area pedesaan, juga memiliki kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi sehingga suara konsumen di area ini jadi kritical untuk didengarkan.

Maka dari itu, dia menyebut Kadence International terus berupaya untuk berinovasi dalam layanan riset ini, termasuk di dalamnya bekerja sama dengan tSurvey.id untuk meningkatkan jangkauan area yang bisa diakses melalui survei online.

"Kadence International sudah memiliki akses di seluruh area Indonesia untuk offline research. Dengan kerja sama ini, kami dapat menjangkau area yang lebih luas lagi melalui online survey dan membantu klien kami untuk mendapatkan quick & reliable insight," ucapnya.

Sebagai tambahan, melalui kerja sama dengan tSurvey.id, Kadence memperkuat kapabilitas pencarian respondennya hingga jadi lebih akurat. Hal itu ditunjang dengan kapabilitas tSurvey.id yang diperkaya dengan telco big data profiling dari 175 juta audiens se-Indonesia, dan telah dilengkapi dengan kategorisasi data riset jadi puluhan segmentasi berdasarkan demografi, sosio-ekonomi, tipe ponsel, mobilitas, hingga kebiasaan browsing, minat, atau gaya hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmi Yati
Editor : Kahfi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper