Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bisnis Riset Digital, Anak Usaha Telkomsel Gandeng Kadence

Anak usaha Telkomsel yakni tSurvey.id bekerjasama dengan Kadence Internasional menggarap bisnis riset digital dan pengolahan data.
Rahmi Yati
Rahmi Yati - Bisnis.com 06 Agustus 2022  |  10:12 WIB
Bisnis Riset Digital, Anak Usaha Telkomsel Gandeng Kadence
Ilustrasi survei digital - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan riset Kadence Internasional bekerja sama dengan Telkomsel tSurvey.id menghadirkan solusi riset online dengan data insight berkualitas untuk pasar Indonesia.

Managing Director Kadence International Febri Nugraha mengatakan tSurvey.id merupakan platform survei digital dari Telkomsel yang diperkaya dengan data insight telco sehingga memiliki beberapa keunggulan, mulai dari jangkauan basis responden yang luas, fitur respondent targeting dengan profil yang akurat, keluaran hasil yang lebih cepat, serta fitur manajemen survei yang user-friendly.

"Untuk berinovasi dalam layanan riset ini, Kadence International bekerja sama dengan tSurvey.id untuk meningkatkan jangkauan area yang bisa diakses melalui survei online," katanya dalam siaran pers dikutip Sabtu (6/8/2022).

Menurutnya, pertumbuhan ekonomi Indonesia tidak hanya ditopang oleh kota-kota besar. Daerah kota-kota kecil, bahkan area pedesaan, juga memiliki kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi sehingga suara konsumen di area ini jadi kritical untuk didengarkan.

Maka dari itu, dia menyebut Kadence International terus berupaya untuk berinovasi dalam layanan riset ini, termasuk di dalamnya bekerja sama dengan tSurvey.id untuk meningkatkan jangkauan area yang bisa diakses melalui survei online.

"Kadence International sudah memiliki akses di seluruh area Indonesia untuk offline research. Dengan kerja sama ini, kami dapat menjangkau area yang lebih luas lagi melalui online survey dan membantu klien kami untuk mendapatkan quick & reliable insight," ucapnya.

Sebagai tambahan, melalui kerja sama dengan tSurvey.id, Kadence memperkuat kapabilitas pencarian respondennya hingga jadi lebih akurat. Hal itu ditunjang dengan kapabilitas tSurvey.id yang diperkaya dengan telco big data profiling dari 175 juta audiens se-Indonesia, dan telah dilengkapi dengan kategorisasi data riset jadi puluhan segmentasi berdasarkan demografi, sosio-ekonomi, tipe ponsel, mobilitas, hingga kebiasaan browsing, minat, atau gaya hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

telkomsel survei survei konsumen kadence riset riset pasar riset online
Editor : Kahfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top