Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Oracle Resmi Hadirkan Layanan Cloud Terbaru di RI

Oracle Cloud Infrastructure (OCI) resmi menghadirkan lower entry point untuk OCI Dedicated Regions dan layanan Compute [email protected]
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 14 Juli 2022  |  13:40 WIB
Oracle Resmi Hadirkan Layanan Cloud Terbaru di RI
Ilustrasi Oracle. - Dok. Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Oracle Cloud Infrastructure (OCI) resmi menghadirkan lower entry point untuk OCI Dedicated Regions dan layanan Compute [email protected]

Senior Director Cloud Platform Group Oracle Indonesia Rusly Askar menyampaikan bahwa teknologi terbaru tersebut menghadirkan lebih dari 100 layanan public cloud OCI ke pusat data pelanggan.

Bahkan, disebutnya ayanan baru ini akan membantu pelanggan memenuhi persyaratan latensi, residensi data dan memenuhi persyaratan untuk kewenangan dan keamanan data yang ketat yang saat ini merupakan kunci dari banyak upaya modernisasi TI.

“Permintaan terhadap solusi cloud yang komprehensif untuk mendukung perjalanan transformasi digital perusahaan dan di saat yang bersamaan harus memenuhi mandat keamanan data lokal, peraturan, dan residensi data, kian meningkat," katanya lewat rilisnya, Kamis (14/7/2022).

Lebih lanjut, dia menjelaskan OCI Dedicated Region yang baru membutuhkan ruang pusat data dan daya rata-rata 60—75 persen lebih sedikit, dengan harga awal yang jauh lebih kompetitif.

“Pelanggan sekarang dapat memperoleh fleksibilitas, manfaat dari sisi ekonomi, dan skala yang dibutuhkan dari public cloud di pusat data mereka sendiri. OCI Dedicated Region dapat memberikan pelanggan wilayah cloud yang lebih lengkap di pusat data mereka dengan semua manfaat public cloud OCI,” katanya.

Dia menjelaskan, OCI Region dioperasikan sebagai public cloud komersial dan pemerintahan di 38 wilayah, yang dapat dihubungkan dengan cloud lain untuk arsitektur multicloud, atau bertindak sebagai sarana kontrol untuk penawaran cloud hybrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cloud computing cloud oracle
Editor : Rio Sandy Pradana
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top