Indosat (IOH) Gandeng VOXOX Hadirkan Cloud Voice bagi UKM

Rahmi Yati
Senin, 11 Juli 2022 | 14:31 WIB
Pengunjung mencari informasi di salah satu gerai Indosat Ooredoo di Jakarta, Selasa (15/2/2022). Bisnis/Arief Hermawan P
Pengunjung mencari informasi di salah satu gerai Indosat Ooredoo di Jakarta, Selasa (15/2/2022). Bisnis/Arief Hermawan P
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui Indosat Business dan VOXOX menghadirkan Cloud Voice ke pasar. Layanan ini merupakan solusi nilai tambah yang menyeluruh untuk usaha kecil dan menengah (UKM).

Chief Business Officer IOH Bayu Hanantasena mengatakan kemitraan ini memungkinkan Indosat Business menawarkan akses bagi bisnis kecil dan menengah ke solusi komunikasi bisnis besar yang sebelumnya disediakan untuk perusahaan besar.

"Ini adalah solusi yang sangat berguna bagi UMKM dan pengusaha saat ini di mana saja berkat sejumlah fungsi berorientasi kerja yang dengan mudah mengubah smartphone apa pun menjadi sistem telepon bisnis pintar," katanya, Senin (11/7/2022).

Dia menuturkan, Cloud Voice Lite Indosat Business akan menerapkan solusi otomatisasi suara dan SMS VOXOX all-in-one versi mereka sendiri. Fitur-fitur ini akan mencakup nomor telepon bisnis yang mendukung ekstensi tak terbatas, advanced call routing, beberapa resepsionis virtual, SMS massal, dan layanan greeting profesional 24 jam.

Adapun pelanggan Indosat Business, sambung Bayu, akan dapat mengubah ponsel atau sekelompok ponsel mereka jadi rangkaian lengkap alat otomatisasi untuk bisnis.

"Setiap alat dirancang untuk mengotomatiskan suara, teks, dan tugas keterlibatan pelanggan dan penjualan berulang lainnya yang memakan waktu sehingga mereka dapat fokus menjalankan bisnis dan memberikan perhatian yang luar biasa kepada pelanggan," imbuh Bayu.

CEO & Co-founder VOXOX Bob Hertz menambahkan, saat ini masih terdapat lebih dari 30 juta UMK yang kuranf terlayani di Indonesia.

Hal inilah yang mendasari pihaknya menawarkan bisnis cara yang ekonomis untuk memodernisasi komunikasi telepon bisnis dengan kualitas yang lebih baik, keamanan yang ditingkatkan, dan keandalan yang lebih besar dengan harga yang lebih rendah.

"Kami berharap dapat merayakan kemenangan besar bersama Indosat Business di masa depan," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmi Yati
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper