Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Shure Rilis Headphones Noise Cancelling Aonic 40, Ini Spesifikasinya

Shure remi memperkenalkan Aonic 40 Wireless Noise Cancelling Headphones di pasar Indonesia.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 12 Juli 2022  |  18:23 WIB
Shure Rilis Headphones Noise Cancelling Aonic 40, Ini Spesifikasinya
Aonic 40 Wireless Noise Cancelling Headphones yang ditujukan untuk kebutuhan bagi pecinta musik, komuter, dan traveler
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen perlengkapan audio yang berbasis di Amerika Serikat (AS) Shure remi memperkenalkan Aonic 40 Wireless Noise Cancelling Headphones yang ditujukan untuk kebutuhan bagi pecinta musik, komuter, dan traveler.

Direktur PT Swara Bangun Solusi, James Eric Pribadi, mengatakan sebagai distributor resmi Shure di Indonesia, perusahaan sangat bersemangat untuk mengembangkan penetrasi pasar di Tanah Air.

"Kami yakin market penetration akan makin luas dengan kehadiran Aonic 40 Wireless Noise Cancelling Headphones yang kualitas audionya dinanti-nantikan oleh para pencinta musik di Indonesia," katanya lewat rilisnya, Selasa (12/7/2022).

James melanjutkan, Aonic 40 akan tersedia secara daring dan luring untuk memenuhi kebutuhan para pecinta audio di Indonesia serta tersedia dalam warna putih/tan dan hitam dengan harga eceran Rp5.499.000. Pembelian termasuk headphone, case pelindung berritsleting, kabel audio 3,5 mm, kabel USB-C.

Associate Vice President of Global Marketing Eduardo Valdes menjelaskan untuk spesifikasi headphone Aonic 40 menggabungkan desain portabel dan elegan dengan audio Shure yang terkemuka di industri serta dipercaya oleh para musisi.

Shure menghadirkan suara berkualitas studio yang sama yang telah dipercaya oleh musisi dan artis selama beberapa dekade kepada pecinta musik di seluruh dunia. Dibuat dari bahan premium dan didesain secara presisi, Aonic 40 dirancang untuk kenyamanan dan daya tahan lama.

Menurutnya, pendengar dapat memblokir suara di sekitar dengan noise cancellation yang dapat disesuaikan atau mengaktifkan mode lingkungan atau environment mode, dengan meng-klik tombol untuk mendengarkan suara di sekitar.

Aonic 40 juga memiliki daya tahan baterai hingga 25 jam, kualitas panggilan yang premium, dan menawarkan pengalaman mendengarkan nirkabel yang benar-benar superior.

Dia melanjutkan, Aonic 40 turut mengambil warisan 96 tahun perusahaan dalam menghadirkan audio yang tak tertandingi di panggung dan studio di seluruh dunia dan memasangkan keahlian itu dengan teknologi Wireless Noise Cancelling Headphone terbaik di kelasnya.

"Melalui desain yang ramping, ringan, dan dengan kualitas panggilan yang premium, Aonic 40 adalah headphone yang ideal bagi siapa saja yang mencari kombinasi terbaik antara performa audio berkualitas studio, gaya, dan kenyamanan, ke mana pun mereka pergi,” kata Eduardo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

audio headphone gadget
Editor : Rio Sandy Pradana
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top