Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Rekomendasi 5 HP Samsung Flagship Tercanggih Juli 2022

Berikut rekomendasi 5 HP flagship Samsung tercanggih Juli 2022.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 07 Juli 2022  |  11:29 WIB
Ini Rekomendasi 5 HP Samsung Flagship Tercanggih Juli 2022
Samsung Galaxy Z Flip 3 dan Galaxy Fold 3 - Top2gadget.com

Bisnis.com, JAKARTA - Samsung, produsen teknologi asal Korea Selatan, memiliki jajaran utama produk smartphone yang dikenal dengan nama flagship. Berikut rekomendasi HP flagship Samsung.

Vendor ponsel biasanya membenamkan semua teknologi dan fitur paling canggihnya yang dimiliki ke dalam smartphone flagship. Selain itu, smartphone flagship juga dibalut dengan desain dan body yang mewah.

Biasanya harga flagship dibanderol lebih tinggi dibandingkan dengan smartphone kelas di bawahnya. Namun, harga tinggi ini sebanding dengan fitur dan kecanggihan teknologi yang bakal dinikmati penggunanya.

Bisnis.com merangkum rekomendasi HP flagship Samsung berdasarkan situs resminya, Kamis (7/7/2022).

Ini Rekomendasi 5 HP Flagship Samsung Juli 2022:

  • Samsung Galaxy S22 Ultra

Samsung Galaxy S22 Ultra merupakan satu -satunya flagship terbaru Samsung itu sudah mendukung aksesori stylus S Pen secara bawaan (built-in) yang sama seperti Galaxy Note Series. Samsung Galaxy S22 Ultra juga menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 1 dengan RAM pilihan 8GB atau 12GB.

Smartphone ini pun memiliki kamera terbagus dengan 108 megapixel untuk lensa wide, 10 megapixel untuk lensa periscope telephoto, 10 Megapixel untuk lensa telephoto dan 12 megapixel untuk ultrawide. Samsung Galaxy S22 Ultra dibanderol dengan harga Rp18 juta.

  • Samsung Galaxy Z Fold3 5G

Samsung Galaxy Z Fold3 5G merupakan smartphone lipat generasi ketiga oleh Samsung. Galaxy Z Fold3 juga sudah menggunakan chipset Snapdragon 888 dengan RAM 12 GB.

Galaxy Fold juga memiliki kamera yang bagus namun tidak sebagus smartphone dengan harga dibawahnya, yaitu 12 megapixel untuk lensa wide, 12 megapixel untuk telephoto dan 12 megapixel untuk ultrawide. Smartphone ini dijual dengan harga Rp22 juta.

  • Samsung Galaxy Z Flip3 5G

Samsung Galaxy Z Flip3 5G merupakan smartphone flip generasi ketiga. Samsung Galaxy Z Flip3 5G juga sudah menggunakan Qualcomm Snapdragon 888 5G dengan ram 8 GB.

Galaxy Z Flip ini juga mempunyai kamera dengan 12 megapixel untuk lensa wide dan 12 megapixel untuk lensa ultra wide. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp13 juta.

  • Samsung Galaxy S22+

Samsung Galaxy S22+ merupakan pilihan yang cocok bagi konsumen yang ingin membeli Samsung Galaxy S22 Ultra namun merasa membutuhkan Spen. Samsung Galaxy S22+ juga sudah menggunakan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 dengan RAM 8 GB.

Smartphone ini pun memiliki kualitas kamera yang luar biasa dengan 50 megapixel untuk lensa wide, 10 megapixel untuk telephoto dan 12 megapixel untuk ultra wide. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp15 juta.

  • Samsung Galaxy S22

Samsung Galaxy S22 menjadi pilihan aman bagi konsumen yang tidak menginginkan smartphone berukuran besar. Meskipun tidak sebesar ultra maupun plus Samsung Galaxy S22 sudah memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 dengan RAM 8 GB.

Smartphone ini pun memiliki spesifikasi kamera yang sama dengan Samsung Galaxy S22+ yaitu 50 megapixel untuk lensa wid3, 10 megapixel untuk telephoto dan 12 megapixel untuk ultra wide. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp12 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

samsung gadget smartphone smartphone samsung
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top