Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

OYO Luncurkan Fitur 360 bagi Calon Mitra, Ini Keunggulannya

OYO 360 didesain dengan kemampuan artificial intelligence (AI) yang memungkinkan pemilik properti melakukan onboard mandiri.
Rahmi Yati
Rahmi Yati - Bisnis.com 16 Juni 2022  |  17:38 WIB
OYO Luncurkan Fitur 360 bagi Calon Mitra, Ini Keunggulannya
OYO Hotels & Homes - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - OYO, travel-tech company meluncurkan fitur terbarunya OYO 360 yang merupakan sistem onboard mandiri untuk para calon mitra properti (Patron).

Country Head OYO Indonesia Agus Hartono Wijaya mengatakan inovasi ini didesain dengan kemampuan artificial intelligence (AI) yang memungkinkan pemilik properti melakukan onboard mandiri. Dengan fitur serba digital, proses tersebut  hanya memerlukan waktu 30 menit.

"Hal ini jauh lebih cepat jika dibandingkan dengan proses onboard konvensional yang memerlukan waktu hingga 15 hari," katanya, Kamis (16/6/2022).

Menurut Agus, hadirnya fitur ini juga merupakan respon terhadap pandemi Covid-19 yang menuntut akselerasi pemanfaatan teknologi di penginapan skala kecil dan menengah.

Lebih lanjut dia menegaskan, ke depannya OYO akan terus memperkuat integrasi teknologi di seluruh layanan dari hulu ke hilir termasuk dalam proses onboard melalui fitur OYO 360.

"Kami berharap akan lebih banyak lagi pemilik properti dan penginapan skala kecil dan menengah yang mampu mengembangkan bisnisnya dan menerapkan layanan pengelolaan akomodasi berbasis digital secara lebih efisien bersama OYO," imbuh Agus.

Sejak OYO 360 diluncurkan secara global, fitur ini telah menarik lebih dari 57.000 pengunjung situs dan 2.500 pemilik properti di seluruh Indonesia untuk bergabung bersama OYO.

"Berdasarkan data internal OYO, rata - rata mitra properti dan penginapan OYO secara global berhasil mendapatkan 80 persen permintaan pesanan secara digital, jika dibandingkan permintaan sebelum bergabung bersama platform OYO yang hanya sekitar 10-20 persen," tutupnya.

Sebagai informasi, bagi pemilik dan pengusaha akomodasi yang ada di Indonesia yang ingin mendaftarkan diri secara langsung dan memaksimalkan pemanfaatan teknologi untuk bergabung dalam jaringan OYO, dapat melakukan registrasi OYO 360.

Pemilik properti dan penginapan dapat langsung mengunjungi website - OYO360 dan klik tombol “Join OYO” serta melengkapi dokumen-dokumen yang diperlukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel perhotelan bisnis hotel StartUp Bisnis Startup startup OYO Hotels & Homes
Editor : Kahfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top