Sayonara! Line Today Berhenti Beroperasi per 6 Juli 2022

Khadijah Shahnaz
Selasa, 14 Juni 2022 | 08:45 WIB
Logo LINE Today. - blog LINE
Logo LINE Today. - blog LINE
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Startup telekomunikasi asal Korea Selatan LINE mengumumkan penghentian layanan dan pengiriman konten LINE Today pada 6 Juli 2022.

Berdasarkan email yang beredar di media sosial, LINE mengatakan informasi ini sebagai tindak lanjut pemberitahuan sebelumnya terkait penyelesaian kerjasama antara LINE Today dengan para mitra.

"Kami juga menginformasikan penghentian penyediaan konten dari para mitra untuk LINE today," ujar LINE dalam email tersebut.

LINE mengumumkan layanan LINE today akan dihentikan akses publiknya mulai tanggal 6 Juli 2022. Halaman-halaman konten LINE today akan dialihkan ke sebuah halaman pemberitahuan.

Sebelumnya LINE sudah memberikan tanggapan terkait terkait berita yang beredar yang menyebutkan perusahaan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) kepada 80 karyawannya dan menutup layanan LINE Today.

County Manager LINE Indonesia Fanny Verona mengatakan saat ini LINE tengah melakukan langkah strategis untuk kembali fokus pada bisnis teknologi keuangan (fintech) di Indonesia.

Fanny juga mengatakan pihaknya masih berkomitmen untuk pasar Indonesia dan tetap akan menyediakan layanan messenger LINE kepada pengguna sama seperti sebelumnya.

"Kami pun akan tetap menyediakan layanan yang esensial bagi pengguna setia kami serta akan tetap melakukan aktivitas seperti M&A dan investasi," ujar Fanny kepada Bisnis pada Kamis (2/6/2022).

Fanny menambahkan untuk LINE TODAY, hingga saat ini pengguna layanan LINE TODAY masih dapat mengakses serta menikmati berbagai konten berita maupun cerita secara menyeluruh. Ia pun menegaskan jumlah PHK kepada karyawan tidak sebanyak yang diberitakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper