Olike Incar Pasar Baru, Luncurkan CCTV OM-H1

Akbar Evandio
Jumat, 10 Juni 2022 | 12:47 WIB
Olike Luncurkan CCTV OM-H1
Olike Luncurkan CCTV OM-H1
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Olike resmi meluncurkan CCTV terbarunya yakni OM-H1 yang dapat dibeli seharga Rp399.000.

Public Relations Olike Indonesia Anthoni Roderick P mengatakan gawai tersebut dilengkapi dengan kamera 2MP yang dapat merekam video hingga kualitas Full HD 1920 x 1080 P dengan format video H.264.

Posisi angle video juga bisa diatur melalui ponsel pintar dan bisa memutar horizontal hingga 355 derajat dan vertikal 90 derajat.

Selain itu, juga dilengkapi teknologi IR CUT atau Infrared Night Vision berukuran 850nm yang mampu merekam kondisi minim cahaya hingga jarak tujuh meter dan tetap memberikan gambar yang jelas.

“Faktor kejahatan yang makin marak terjadi di Jakarta, menjadi salah satu alasan penting kami untuk membuat produk satu ini sebagai pengawas di rumah untuk mencegah dari hal yang tidak diinginkan," ujarnya, Kamis (9/6/2022).

Dia menjelaskan, untuk mengaksesnya, Olike OM-H1 menggunakan koneksi nirkabel mudah dengan Wi-Fi yang bisa di akses melalui berbagai perangkat baik Windows, Android, dan iOS melalui aplikasi Eseecloud.

Jika menggunakan laptop, bisa menampilkan hingga 64 frame CCTV, dan jika menggunakan tabataupun smartphone, bisa menampilkan hingga 9 frame CCTV.

Untuk penyimpanan rekaman video, Olike juga memberikan dua opsi yaitu melalui memory card(Micro SD) external up to 256 GB, ataupun dengan melakukan pembelian cloud.

Selain itu, CCTV ini bisa melakukan komunikasi secara dua arah dari smartphone dan orang yang berada di sekitar CCTV karena sudah dilengkapi dengan mic dan speaker yang dapat digunakan secara realtime.

CCTV ini juga dilengkapi smart detection alarm yang mampu memantau setiap pergerakan di sekitar CCTV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper