Olike Luncurkan Dua Produk TWS Hero T7 dan T9, Ini Spesifikasinya

Akbar Evandio
Jumat, 18 Maret 2022 | 08:58 WIB
Olike Luncurkan Dua Produk TWS Hero T7 dan T9, Ini Spesifikasinya
Olike Luncurkan Dua Produk TWS Hero T7 dan T9, Ini Spesifikasinya
Bagikan

Bisnis.com, PRAYA – Perusahaan teknologi Olike resmi memboyong dua perangkat audio true wireless stereo (TWS) seri Hero, yaitu T7 Pro dan T9 ke Indonesia.

Public Relations Olike Indonesia Anthoni Roderick P mengatakan, produk tersebut sudah menggunakan teknologi Bluetooth terbaru yaitu BLE (Bluetooth Low Energy) 5.3 sehingga diklaim memiliki koneksi yang lebih cepat dan stabil dalam jarak jauh.

“Produk ini juga mengkonsumsi daya yang lebih rendah, latensi yang rendah, dan meningkatkan kualitas suara TWS itu sendiri. Kali ini produk audio TWS siap dipasarkan dengan harga yang terjangkau tetapi dengan fitur yang spesial," katanya lewat rilisnya, Rabu (16/3/2022).

Dia melanjutkan, kedua TWS ini juga disematkan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu masing-masing 300 mAh yang mampu bertahan 4 jam pemakaian serta 16 jam pemakaian beserta charging case.

Olike Hero T7 Pro menampilkan desain bodi yang menonjol dengan aksen warna putih bersih menambah kesan mewah dan elegan, ditambah desain earbuds membulat disesuaikan dengan bentuk telinga agar lebih nyaman digunakan walau dalam periode waktu yang lama.

TWS ini juga cocok untuk kalian yang membutuhkan teknologi ANC yang bisa meminimalisir suara bising atau keramaian dari sekitar, dan bisa juga mengaktifkan transparency mode untuk membiarkan suara sekitar masuk.

Untuk kemudahan pengisian daya, selain tersedia port dan kabel USB-lighting, Olike Hero T7 Pro juga sudah memiliki fitur wireless charging. Pengaturan musik juga mudah dengan menekan sensor, dan dilengkapi juga dengan autoplay dan pause saat memakai dan melepas ear tips-nya.

Sementara, Olike Hero T9 memiliki desain bodi berwarna midnight blue yang yang mewah dan juga berdurabilitas tinggi.

Soal kualitas audio, TWS ini menggunakan driver speaker 13 mm, menghasilkan suara yang jernih dengan bass dan treble yang pas di telinga.

Beberapa fitur pintar lainnya adalah sistem auto pairing ketika charging case dibuka, smart tap control tap satu kali untuk play / pause, tap dua kali untuk volume, dan tap tiga kali untuk next / previous song.

Olike Hero T7 Pro dihargai Rp399.000, sedangkan Olike Hero T9 seharga Rp299.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper