Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini 5 Aplikasi Penyimpanan Data Online Terbaik 2022

Bisnis.com merangkum 5 aplikasi penyimpanan data online terbaik 2022.
Rahmi Yati
Rahmi Yati - Bisnis.com 23 Mei 2022  |  14:32 WIB
Komputasi awan - Istimewa
Komputasi awan - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Aplikasi penyimpanan data online makin dibutuhkan saat ini apalagi bila kapasitas penyimpanan perangkat terbatas dan tidak bisa lagi menampung lebih banyak file di dalamnya.

Penggunaan aplikasi penyimpanan data online juga bisa membantu meringankan kinerja HP karena banyaknya file penting di dalamnya yang menghabiskan banyak ruang pada smartphone tersebut.

Bukan itu saja, penggunaan aplikasi penyimpanan online ini juga bisa mengamankan data-data penting tanpa harus terhapus secara tidak sengaja.

Bisnis.com merangkum 5 aplikasi penyimpanan data online dari berbagai sumber yang bisa digunakan untuk menyimpan file terutama yang berukuran besar. Bahkan, ada aplikasi yang menawarkan ruang penyimpanan hingga 100 GB.

Ini 5 Aplikasi Penyimpanan Data Online Terbaik:

1. Google Drive

Siapa sih yang tidak mengenal aplikasi yang satu ini? Aplikasi milik Google ini merupakan salah satu media penyimpanan data online yang bisa diandalkan.

Pada aplikasi ini kamu bisa menyimpan berbagai file penting, mulai dari foto, video, dokumen, dan file lainnya. Tak hanya itu, pada aplikasi ini kamu juga bisa mengundang orang lain untuk melihat file yang kamu unggah.

2. OneDrive

OneDrive adalah salah satu cloud storage yang umumnya digunakan bagi para pengguna Windows. Pada Windows 10, OneDrive secara otomatis akan ter-install di device. Meskipun demikian, cloud storage milik Microsoft ini memiliki kekurangan dalam kapasitas, yaitu hanya 5GB.

Namun, jika kamu nyaman dengan fitur OneDrive, kamu bisa upgrade OneDrive-mu dengan harga US$1,99 per bulan dengan kapasitas 100GB.

Halaman:
  1. 1
  2. 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

aplikasi OneDrive Google Drive
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top