Terbaru! WhatsApp Luncurkan Fitur Keluar Dari Grup Secara Diam-Diam

Anshary Madya Sukma
Jumat, 20 Mei 2022 | 12:03 WIB
Logo WhatsApp / whatsapp.com
Logo WhatsApp / whatsapp.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Baru-baru ini aplikasi WhatsApp (WA) akan mengeluarkan fitur terbaru untuk penggunanya, yaitu fitur keluar dari grup secara diam-diam.

Dilansir Indiatimes pada Jum’at (20/5/2022), aplikasi untuk mengirim pesan tersebut segera meluncurkan fitur keluar dari grup ini. Informasi itu tersebar melalui tangkapan layar yang memperlihatkan kondisi saat ingin keluar dari grup WA dari WABetaInfo.

Dalam tangkapan layar tersebut menunjukan notifikasi berbeda saat Anda ingin keluar dari grup, biasanya jika ingin keluar dari grup hanya ada tulisan “Ingin keluar dari…..grup?”. Namun, setelah fitur ini diluncurkan Anda akan mendapat notifikasi “Ingin keluar dari grup? Hanya Anda dan admin grup yang akan diberi tahu bahwa Anda keluar dari grup”

Fitur terbaru yang dikeluarkan WA ini sangat membantu untuk Anda, contohnya jika Anda dalam kondisi memasuki grup dan dalam grup tersebut hanya membuat Anda terganggu maka akan muncul perasaan ingin keluar dari grup tersebut, akan tetapi hal itu akan terganjal perasaan tidak enak kepada anggota grup yang lain.

Dengan demikian, dengan adanya fitur ini maka Anda tidak akan merasa tidak enak ketika ingin keluar dari grup yang mengganggu Anda. 

Selain itu, aplikasi ini memang sedang gencar dalam melakukan pengembangan fitur yang lain, salah satunya fitur untuk menyatukan berbagai grup ke dalam satu payung grup. Hal ini bermanfaat untuk pengelolaan grup menjadi mudah, terutama bagi admin yang memiliki banyak grup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper