Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Telkomsel dan Kredivo Luncurkan Telkomsel PayLater, Limit Sampai Rp30 Juta

Telkomsel menggandeng Kredivo meluncurkan Telkomsel Paylater dengan limit sampai Rp30 juta.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 19 Mei 2022  |  17:58 WIB
Karyawan melayani pelanggan di GraPARI Telkomsel Central Park Mall, Jakarta, Senin (20/12/2021). Bisnis - Suselo Jati
Karyawan melayani pelanggan di GraPARI Telkomsel Central Park Mall, Jakarta, Senin (20/12/2021). Bisnis - Suselo Jati

Bisnis.com, JAKARTA - PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) berkolaborasi dengan PT FinAccel Finance Indonesia (Kredivo) dalam rangka mengembangkan solusi layanan keuangan digital Buy Now Pay Later (BNPL) khusus telco bagi seluruh pelanggan Telkomsel, yakni Telkomsel PayLater.

Dalam kolaborasi ini, Telkomsel dan Kredivo akan mengoptimalkan aset ekosistem digital yang dimiliki untuk membuka lebih banyak peluang dengan memberikan kemudahan pembiayaan produk digital terintegrasi, yang dapat diakses kapanpun dan di mana pun oleh pelanggan melalui aplikasi MyTelkomsel.

Direktur Planning & Transformation Telkomsel Wong Soon Nam mengatakan layanan keuangan digital BNPL saat ini terus mengalami pertumbuhan seiring dengan semakin tingginya adopsi gaya hidup digital masyarakat di tengah pandemi.

Kolaborasi ini sebagai wujud komitmen Telkomsel sebagai enabler dalam membuka lebih banyak peluang kemajuan bagi seluruh lapisan masyarakat dalam mendapatkan solusi inovatif berbasis digital yang menyentuh seluruh sektor kehidupan.

"Kali ini kami implementasikan melalui produk keuangan digital BNPL khusus telco, dengan nama Telkomsel PayLater,” ujar Wong Soon Nam pada keterangan resmi, Kamis (19/5/2022).

CEO Kredivo Indonesia Umang Rustagi mengatakan kerjasama dengan Telkomsel membawa Kredivo satu langkah lebih dekat untuk mewujudkan visi Kredivo dalam melayani 10 juta pengguna dalam beberapa tahun ke depan dan merupakan sebuah pengakuan dari kepemimpinan Kredivo di industri PayLater Indonesia.

Umang menambahkan kerja sama ini juga merupakan capaian sendiri bagi Kredivo untuk dapat memberikan layanan PayLater white-label kepada mitra yang berfokus di bidang telekomunikasi.

"Kami berharap fitur PayLater ini dapat membantu pengguna untuk menikmati layanan digital terdepan dari Telkomsel.” ujar Umang.

Sebagai tahap awal, Telkomsel dan Kredivo telah menghadirkan layanan Telkomsel PayLater melalui super apps MyTelkomsel pada April 2022.

Telkomsel PayLater melalui Kredivo akan memberikan limit PayLater hingga Rp30 juta yang bisa diajukan dan didapatkan oleh pelanggan terpilih.

Limit tersebut dapat pelanggan gunakan untuk pembiayaan beragam produk Telkomsel, mulai dari pulsa, paket data, produk digital, dan layanan-layanan terdepan Telkomsel lainnya.

Guna membuka lebih banyak peluang, Telkomsel PayLater juga akan dikembangkan secara bertahap di luar platform MyTelkomsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

telkomsel kredivo paylater
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top