Bocoran Spesifikasi dan Harga Vivo T1 Series 5G, Segera Rilis!

Rahmi Yati
Jumat, 15 April 2022 | 12:42 WIB
Vivo T1 Series 5G/GSM Arena
Vivo T1 Series 5G/GSM Arena
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Vivo Indonesia secara resmi mengonfirmasi perluasan lini produknya dengan kehadiran generasi terbaru Vivo T Series. Dalam waktu dekat, Vivo akan segera menghadirkan seri terbarunya ini lewat Vivo T1 Series 5G.

Product Manager vivo Indonesia Gilang Pamenan mengatakan Vivo T1 Series 5G yang akan segera diluncurkan ini membawa performa turbo serta spesifikasi terbaik di kelasnya untuk konsumen Indonesia yang menginginkan smartphone yang mampu mendukung aktivitas berat, mulai dari multitasking hingga bermain gim.

"Kami berharap lewat varian smartphone terbaru Vivo ini yang didukung dengan performa turbo dan kinerja yang maksimal dapat memberikan pengalaman penggunaan terbaik bagi setiap konsumen,” kata Gilang dalam siaran pers dikutip Jumat (15/4/2022).

Dia menyebut, dengan mengutamakan performa dan kecepatan turbo, Vivo membawa varian terbaru lewat T1 Series 5G yang menghadirkan dua produk perdana yaitu, Vivo T1 Pro 5G dan Vivo T1 5G.

Gilang memerinci, Vivo T1 Series 5G dirancang khusus dengan sejumlah spesifikasi unggul dan fitur turbo seperti turbo processor, turbo screen, turbo charging, turbo cooling, turbo camera dan turbo design, yang membuat perangkat ini menjadi pilihan produk paling mumpuni yang menampilkan performa tangguh.

Melengkapi lini produk vivo Indonesia, lanjutnya, Vivo T1 Series 5G tampil sebagai “The Fastest Mid-Range 5G Smartphone” di Indonesia pada segment Rp3-4 juta untuk T1 5G dan Rp4 juta-Rp5 juta untuk T1 Pro 5G.

"Kedua produk ini diciptakan dengan performa turbo dan spesifikasi unggulan di kelasnya untuk mendukung aktivitas yang padat dan membutuhkan smartphone dengan performa unggulan," imbuh Gilang.

Dia menambahkan, pelanggan dapat mengetahui detail spesifikasi terbaik dan performa turbo yang menyertai kedua produk ini pada peluncuran Vivo T1 Series 5G pada 25 April 2022 secara online melalui kanal YouTube, Twitter, Instagram dan Facebook media sosial Vivo Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper