Spesifikasi Vivo X Fold, Harga Rp20 Jutaan Saingan Galaxy Fold3

Restu Wahyuning Asih
Selasa, 12 April 2022 | 15:00 WIB
Vivo X Fold/vivo
Vivo X Fold/vivo
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Vivo X Fold resmi dirilis perdana pada dengan sejumlah keunggulan yang bakal jadi pesaing Galaxy Fold3.

Ponsel lipat pertama Vivo ini dikenalkan terlebih dahulu di China dengan harga sekitar Rp17-20 jutaan. Harga ini lebih murah hingga Rp10 jutaan dari ponsel milik Samsung.

Melansir dari GSM Arena, Vivo X Fold memiliki layar lipat internal seluas 8 inci dengan resolusi 2K dan refresh rate 120 Hz.

Adapun pada dapur pacunya dibekali dengan chipset Snapdragon 8 Gen 1 dan sistem operasi Android 12. Kinerja ini didukung oleh baterai besar 4600 mAH.

Untuk kameranya, di bagian belakang terdapat lensa utama menggunakan Samsung GN5 50 MP dengan OIS. Ada pula lensa ultrawide 48 MP dengan bidang pandang 114 derajat, lensa potret 12 MP (zoom 2x), dan kamera periskop OIS 60x.

Ponsel ini hadir dengan dengan opsi penyimpanan 8GB/256GB, 12GB/256GB, dan 12GB/512GB. Kemudian keunggulan lainnya yakni dual SIM, IP68 untuk tahan air dan debu, Infrared Blaster, chip Vivo V1 untuk hasil foto lebih optimal, dan sensor sidik jari dalam layar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper