Intip Keunggulan Samsung Galaxy A13, Ponsel Seharga Rp2 Jutaan

Rahmi Yati
Minggu, 3 April 2022 | 10:50 WIB
Samsung A13/Samsung
Samsung A13/Samsung
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Samsung Galaxy A13 menghadirkan beragam fitur menarik yang dapat menemani aktivitas puasa kamu seharian di Ramadan kali ini.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi mengatakan ponsel yang dibanderol hanya Rp2 jutaan ini siap menemani pengguna berbagi semangat positif, menjaga kebugaran tubuh, sampai menikmati konten kesukaan saat Ramadan.

"Semua itu berkat Quad Camera 50MP, layar besar 6,6 inci, hingga baterai 5.000mAh yang tahan lama," ujarnya dalam siaran pers dikutip Minggu (3/4/2022).

Ricky memerinci, Galaxy A13 mempunyai Quad Camera 50MP berkualitas tinggi dan kamera depan 8MP yang lebih jernih. Dengan begitu, pengguna dapat mewarnai hari-harinya selama Ramadan dan membagikan mood positif tersebut ke siapa pun.

Selain itu, sambung dia, pengguna juga bisa menggunakan waktu ngabuburit dengan bermain bersama hewan peliharaan kesayangan karena Galaxy A13 sudah memiliki Lensa Depth 2MP, sehingga ekspresi peliharaan kesayangan dapat tertangkap dengan tajam berkat adanya lensa tersebut.

Samsung Galaxy A13 juga mampu membantu pengguna menjaga kebugaran tubuh selama puasa. Dia menyebut, ponsel ini dilengkapi dengan fitur Samsung Health yang memiliki banyak video dari beragam pelatih ahli yang mengajarkan program kebugaran, termasuk peregangan, penurunan berat badan, latihan ketahanan fisik, dan masih banyak lagi.

"Dalam hal ini, Galaxy A13 punya layar besar 6,6 inci yang memberimu tampilan luas dan utuh, sehingga tiap gerakan olahraga bisa kamu ikuti dengan tanpa kelewatan satu tahap pun. Kamu juga akan dimanjakan dengan kualitas gambar yang jernih berkat resolusi panel PLS yang sudah FHD+," imbuhnya.

Lebih lanjut Ricky menegaskan bahwa daya yang dimiliki Samsung Galaxy A13 yakni baterai besar 5.000mAh bisa tahan seharian. Dengan begitu, pengguna bisa nyaman menikmati konten kesukaan tanpa takut baterai akan cepat habis.

Dia menambahkan, Galaxy A13 ini sudah bisa didapatkan langsung di toko online dan gerai fisik mulai 1 April 2022. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp2.499.000 (4GB/128GB) dan Rp2.699.000 (6GB/128GB) dan tersedia dalam warna Black, Blue, dan Peach yang kekinian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmi Yati
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper