RoomMe Beri Penghargaan ke Lima Bisnis Indekos di Jabodetabek

Akbar Evandio
Selasa, 1 Februari 2022 | 02:30 WIB
RoomMe
RoomMe
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Platform operator kos virtual, RoomMe, memberikan apresiasi kepada lima indekos di Jabodetabek melalui kampanye #TerimaKasihJuragan.

General Manager RoomMe Rudianto Lim menjelaskan kampanye #TerimaKasihJuragan diberikan perusahaan melalui pemberian plakat RoomMe Gold Medal dan voucer untuk kebutuhan kost.

“Ada lima unit kost baik skala kecil hingga menengah yang mendapatkan plakat tersebut. Kelima unit itu adalah Kost Depok Dyaneva, Kost Rawamangun Best, Kost Pancoran Kalibata Tengah Suites 16, Kost Melawai Adriana, dan Kost Pasarbaru Samanhudi,” ujarnya dalam rilis resmi, Selasa (1/2/2022).

Dia menjelaskan, penghargaan ini didapatkan karena konsistensi lima unit kost tersebut dalam memberikan pelayanan mereka meskipun ditengah pandemi Covid-19.

Menurutnya, ke depan pemilik kos perlu beradaptasi dengan perubahan yang terjadi selama pandemi Covid-19, salah satunya dengan memberikan standar pelayanan di unit kost dengan fasilitas tertentu seperti WiFi, meja dan kursi yang nyaman, serta kebersihan lingkungan yang terjaga merupakan hal yang penting.

Selain itu, disebutkan pula bahwa pemilik Kost perlu melakukan cara pemasaran yang kreatif mengikuti trend yang ada.

“Pemasaran kreatif ini dapat dilakukan dengan memakai beragam sosial media seperti melakukan review kost di TikTok, aktif beriklan di Instagram, hingga bekerja sama dengan operator kost,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper