Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

RoomMe Beri Penghargaan ke Lima Bisnis Indekos di Jabodetabek

Kampanye #TerimaKasihJuragan diberikan oleh RoomMe melalui pemberian plakat RoomMe Gold Medal dan voucer untuk kebutuhan kost.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 01 Februari 2022  |  02:30 WIB
RoomMe Beri Penghargaan ke Lima Bisnis Indekos di Jabodetabek
RoomMe

Bisnis.com, JAKARTA – Platform operator kos virtual, RoomMe, memberikan apresiasi kepada lima indekos di Jabodetabek melalui kampanye #TerimaKasihJuragan.

General Manager RoomMe Rudianto Lim menjelaskan kampanye #TerimaKasihJuragan diberikan perusahaan melalui pemberian plakat RoomMe Gold Medal dan voucer untuk kebutuhan kost.

“Ada lima unit kost baik skala kecil hingga menengah yang mendapatkan plakat tersebut. Kelima unit itu adalah Kost Depok Dyaneva, Kost Rawamangun Best, Kost Pancoran Kalibata Tengah Suites 16, Kost Melawai Adriana, dan Kost Pasarbaru Samanhudi,” ujarnya dalam rilis resmi, Selasa (1/2/2022).

Dia menjelaskan, penghargaan ini didapatkan karena konsistensi lima unit kost tersebut dalam memberikan pelayanan mereka meskipun ditengah pandemi Covid-19.

Menurutnya, ke depan pemilik kos perlu beradaptasi dengan perubahan yang terjadi selama pandemi Covid-19, salah satunya dengan memberikan standar pelayanan di unit kost dengan fasilitas tertentu seperti WiFi, meja dan kursi yang nyaman, serta kebersihan lingkungan yang terjaga merupakan hal yang penting.

Selain itu, disebutkan pula bahwa pemilik Kost perlu melakukan cara pemasaran yang kreatif mengikuti trend yang ada.

“Pemasaran kreatif ini dapat dilakukan dengan memakai beragam sosial media seperti melakukan review kost di TikTok, aktif beriklan di Instagram, hingga bekerja sama dengan operator kost,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penghargaan RoomMe
Editor : Aprianto Cahyo Nugroho

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top