Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

RoomMe Gandeng Hypernet untuk Perkuat Fasilitas Internet Penghuni Kos

Fitur RoomMe Always On akan membantu para pengelola bisnis kos untuk memberikan layanan dan kenyamanan yang terstandarisasi untuk para tenant, salah satunya internet yang stabil.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 30 Juli 2021  |  01:37 WIB
RoomMe Gandeng Hypernet untuk Perkuat Fasilitas Internet Penghuni Kos
Pemilik kontakan di Kampung Dukuh, Kramat Jati memberi diskon 50 persen bagi para penghuninya. - Desynta
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Operator kos virtual di Indonesia RoomMe menyebutkan telah bermitra dengan Hypernet penyedia layanan IT untuk menghadirkan fitur RoomMe Always On.

Chief Executive Officer RoomMe Glen Ramersan mengatakan saat ini fasilitas internet menjadi salah satu kebutuhan untuk kenyamanan penghuni kos mereka.

Dia mengatakan kerja sama ini akan menargetkan ribuan rumah kos RoomMe di seluruh Indonesia. Tak hanya itu, kolaborasi ini akan berjalan secara bertahap mulai dari pertengahan 2021 hingga akhir 2022.

“Menurut hasil survei yang dilakukan RoomMe, sebanyak 72,4 persen responden tenant kos menganggap internet adalah faktor utama saat mereka memilih tempat kos,” ujarnya, Kamis (29/7/2021).

Lebih lanjut, dia menjelaskan fasilitas internet stabil menjadi salah satu prioritas yang perusahaan lakukan untuk para tenant sehingga mereka dapat melakukan berbagai aktivitas virtual saat bekerja dari kos.

Glen menambahkan ada 36 persen responden yang mengungkapkan bahwa fasilitas koneksi internet di kos mereka seringkali tidak stabil dan 7 persen responden yang mengaku tempat kos mereka tidak dilengkapi fasilitas internet.

Hal tersebut yang menjadi alasan bagi RoomMe untuk bermitra dengan Hypernet agar kinerja dan produktivitas bagi mereka yang terpaksa bekerja remote dari rumah kos tidak terganggu.

Menurutnya, fitur RoomMe Always On akan membantu para pengelola bisnis kos untuk memberikan layanan dan kenyamanan yang terstandarisasi untuk para tenant, salah satunya internet yang stabil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

internet StartUp rumah kos
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top