15 Smartphone Murah dengan Kapasitas RAM Besar Januari 2022

Lukman Nur Hakim
Minggu, 16 Januari 2022 | 19:49 WIB
Samsung Galaxy M12
Samsung Galaxy M12
Bagikan

1Xiaomi hingga Samsung

6. Xiaomi Redmi Note 10

Xiaomi Redmi Note 10 memiliki variasi warna Lake Green, Onyx Gray, dan Pebble White yang sederhana namun berkelas layaknya HP dengan banderol yang mahal.

Ponsel ini dibekali dengan Snapdragon 678 dengan clock CPU yang lebih tinggi dari Snapdragon 675, sehingga membuat kinerjanya lebih lancar saat kemampuan multitasking.

Harga mulai dari Rp2,2 juta

7. Xiaomi Redmi Note 10S

Xiaomi Redmi Note 10S bagaikan pengisi celah hand phone ramah di kantong yang hadir di atas harga Note 10 dan lebih murah dari Note 10 Pro.

Meskipun bandrol harganya berbeda tipis, ponsel ini memiliki beberapa peningkatan signifikan dari Note 10 yang layak untuk dipertimbangkan. Seperti peningkatan kamera belakang 64 MP dan pilihan RAM yang tersedia hingga 8 GB.

Harga mulai dari Rp2,7 juta. 

8. Xiaomi Redmi Note 10 Pro

Dengan mengusung nama “Pro”, ponsel ini memiliki layar Super AMOLED 120 Hz, dan touch sampling 240 Hz yang memiliki respons cepat saat disentuh. Handphone ini memiliki RAM sebesar 6 GB dengan memori internal 128 GB.

Harga mulai dari Rp3,4 juta. 

9. Poco X3 Pro

Hand phone dengan baterai berkapasitas besar 5160 mAh dengan fitur fast charging akan melakukan pengisian daya hingga penuh hanya dalam waktu 59 menit. Poco X3 Pro ini sangat ditunggu-tunggu oleh para gamers karena spesifikasinya yang tinggi dengan RAM yang besar dan ruang penyimpanan yang luas.

Harga mulai dari Rp3,4 juta. 

10. Samsung Galaxy M12

Samsung Galaxy M12 merupakan ponsel kelas entri yang memiliki rasa kelas mid range bahkan flagship berkat spesifikasinya yang unggul dengan menggunakan Samsung Exynos 850. Handphone ini memiliki RAM 4-6 GB dengan internal 64.

Harga mulai dari Rp1,6 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper